GrandFinal Pemilihan Duta wisata Indonesia 2007 (TamaT)


Hari terakhir nich…berhubung baru jam 4 bisa tidur…akhirnya aktifitas hari ini di mulai agak siang sekita jam 9 / 10 pagi. Setelah sarapan kita melakukan kunjungan ke Bali TV..cuman sebentar abis itu back to Hotel. Abis zuhur kita semua ke gedung di mana malam final kita berlangsung (dang w lupa nama tuch gedung) semua barang-barang yang bakal di pake di malam final di bawa karena kita ga balik ke hotel lagi.
Siang ampe magrib kita gladi bersih buat nanti malam. Yup lengkap, mulai parade awal, presentasi perdaerah, blocking 10 besar dan pastinya nari dunk…Setelah itu semua make up, ya daerah yang udah bawa tukang make up sich enak,,nah aku ngga!! Ya udah dengan peralatan lengkap awalnya mau dandan sendiri (bisa dunk,,kan biasa tugas,,ha..ha) Tapi mas Hari sang koreografer berbaik hati untuk dandanin aku…dan mas emirnya dandanin kang nya…Ma’kasih yach mas….
It’s time to show….sampai akhirnya pengumuman 10 Besar…ngga ngarep sich…tapi ketika sampai diurutan 7 sang MC Indra Bekti menyebut provinsi BANTEN…eh,,10 besar nich. Kemudian ada sesi Tanya jawab..Emang kita ga berhasil masuk 3 besar tapi masuk 10 besar sudah merupakan prestasi buat Banten dan aku…
Pemilihan tahun ini di menangkan duta wisata dari NTT, wk I nya Jatim dan wk II nya Jateng…ya selesailah pemilihan duta wisata 2007, besok semua peserta akan kembali ke daerah masing-masing dengan membawa sejuta pengalaman dan persahabatan yang sangat mahal…Bener-bener luar biasa,bisa berkumpul dengan remaja-remaja seIndonesia yang masih sangat bangga dengan budaya Indonesia dan budaya daerahnya masing-masing.
Kenali Negeri mu,,Cintai Negeri mu..Sampai ketemu di pemilihan duta wisata Indonesia 2008 di Bangka Belitung…

Comments

mental juara tuch,
klo kalah ga' kecewa
dan klo menang kaga takabur.
'tul khan...?
Anonymous said…
wah keren yah,,
btw tahun 2009 aku rencana wakili sul-sel,,
gmana nanti yah??
mudah2an bisa ikut!!salam kenal mbak,,
Damay said…
salam kenal juga...wakil sul-sel 2009, berarti bareng kang sony dan nong novi ya....salah kenal juga
Anonymous said…
Wah..kalo nggak bisa kenal langsung dong sayangnya aku cuma runner Up 1 alias Juara 2. but it's ok lah. akhirnya naldo dan astrind berhasil mengharumkan nama NTT. salam kenal ya :)


Sandro Dandara
Damay said…
hi....iya, juara 2 ttp juara kok. Tinggal gimana kita menjalankan tugas sebagai duta wisata. Kan jln ketemuan duta wisata bukan hanya dari lomba itu. siapa tau pas kmu tugas kita bisa ktemu ya..=)

Popular Posts