Pemilihan Duta Wisata Indonesia 2007 (Part 2)


It’s second day…yup,,setelah beristirahat beberapa jam (ya iyalah kan baru tidur jam 2an) kita udh harus siap di lobby hotel jam 8 pagi..dengan muka yang fresh..wow…kan duta katanya…Dress code hari ini kita pake kaos PDWI 07 yang warna putih,,yang cewe pake kalunhg Bali dan yang cowo pake iket kepala Bali..
Dengan menggunakan 2 buah bis, kita semua peserta di ajak untuk keliling Bali untuk melakuka beberapa kunjungan ke tempat-tempat wisata di Bali diantaranya ke Pura Raja Ubud. Ada beberapa tempat lainnya..tapi aku lupa..(bodohnya!!) tapi yang aku inget kita dapet kesempatan untuk melakukan wisata belanja..we like that!!! Trus Sore harinya kita juga sempat melakukan aksi damai dengan membagikan bunga di perempatan jalan sambil mempromosikan malam final kita…he..he…
Sampai di hotel udh mau magrib…istirahat???ya ga mungkinlah..jam 8 malam kita semua harus melakukan penjurian tertulis…oiya Dress Code penjurian kita pake batik khas daerah masing-masing dan sama dengan pasangan kita…Gila yach,,batik2 indonesia berkumpul ternyata bagus-bagus yach….Kembali kepenjurian..soal tertulisnya banyak banget…dan tingkat kesulitan soalnya OK bgt!!! Emang sich ngerjainnya ber2 sama pasangan kita…tapi menyatukan pemikiran dua orang ternyata lebih sulit!!!! Penjurian belum selesai…kita lanjut ke interview dengan para juri yang +/- 10 orang (lupa aku jurinya ada berapa…) Alhamdulillah aku dan pasangan bisa ngelewati tahapan ini dengan lancar..doa kita ber2 semoga masuk 10 Besar…amien….
Selesai kegiatannya??Big No..No….kita mesti latihan blocking lah…dan malam ini di tambah dengan koreo untuk cewe dan cowo…Nari..Nari…Lat hari ini berakhir pukul 2 Pagi dan Kita tidur sekitar jam ½ 3 pagi atau jam 3 pagi…Nah,,ini baru bener2 bener selesai hari kita…..
Gmana dengan hari ke 3 dan malam Final PDWI 07….tungguin yach…

Comments

Popular Posts