Wisata Kuliner with us (Hari Kedua)

Kamis,28 Februari 2008 merupakan hari kedua kita di Bandung. Rencananya kita bakal balik ke Jakarta setelah solat dzuhur. Berarti wisata kuliner kita berlanjut di hari kedua ini.Tujuan pertama kita adalah sarapan, yup bubur mang oyong menjadi pilihan kita.Bubur enak dan katanya kalau piringnya di balik buburnya ga bakal tumpah, Hebat!! Abis itu kita mau nyari pepes ikan mas yang durinya lunak (wa abis makan malah makan lagi) nah petualangan kita di mulai lagi dengan liat peta kembali sampailah kita di rumah yang jual pepes itu…ternyata pepesnya itu blm mateng jadi emang di peruntukkan untuk oleh-oleh, murah dech satu pepes hanya Rp.12500,- (dan setelah gw bakar di rumah emang nich pepes enak banget,,durinya bener2 lunak!!)
Next kita ke tempat youhgert yang katanya enak banget…mmm.emang beneran enak kok..dan di depan nya ada yang jual serabi aneka rasa, mba vita yang ngidam banget sama oncom akhirnya kita beli 1 yaitu serabi pake telor,oncom dan keju…mmmm,enak!!
Udah kenyang banget nich kita, ya udah sekarang waktunya nyari oleh-oleh, we go to primarasa (eh sebut merek) kenapa ke situ..karena browniesnya enak banget..beneran!! Trus kita dari kemaren sebenernya kepengen nyoba otak-otak yang tanpa pengawet yang ada di jalan Riau, ternyata emang enak banget, ikannya berasa. Nah,,ga berasa juga hari udah siang, setelah solat kita mau makan siang dulu di Winner Bratwash yaitu resto yang menu nya sosis (lagi demam sosis nich di Bandung).
Ok, sekarang waktunya kita kembali ke Jakarta, sok turis kita menikmati pemandangan di jalan tol..he..he..oiya, wisata kuliner kita masih berlanjut, kita mampir di sate marangi di jl.Purwakarta..(ini permintaannya bochil), masa gw baru nyadar kalau ini sate kambing..ya udh makan aja…
Sampai di Jakarta pun masih berlanjut, kita nyobain pizza mini yang ada di kelapa gading, murah banget tapi biasa ajalah rasanya.selesai? no. Sampe rumah vita sambil nunggu nia dan gw di jemput, kita berkarya memasak sosis yang kemaren kita beli di rumah sosis..ha..ha…
Yup,,selesai sudah wisata kuliner kita, gila makan banget yach.Tapi jangan bayangin kalau vita,bochil dan nia itu cewe2 berbadan besar, sahabat2 ku ini emang kecil-kecil tapi nafsu makannya ok..!! Trus dana yang kita keluarin tuch di setiap makan paling mahal Rp15.000,- tuch kan enak!!! Trus perjalanan kita juga kita dokumentasikan, jadi setiap tempat yang kita singgahi kita shoot trus makanan serta harganya dan pastinya komentar kita. Ya buat rekomendasi dan kenangan. Thx galz,,seru banget wisata kuliner nya….next,where we go?

Comments

riariaria said…
waaa..wisata kuliner di bandung emang ga ada matinya kak..lain kali coba mampir ke ODISE di Pasteur,yoghurtnya enaaakk. trus cobain bubur mang OYO di kampus ITB sama es Mang Oyen yang pernah masuk wisata kuliner. Segeeer!
Huhuhu..Jadi kangen Bandung euy..
jangan makan terus loh...
n'tar jadi gendut lagi kaya' dulu....
(ih sok tahu yaaa..)

Popular Posts