Wisata Kuliner with us (Hari Pertama)

Wisata Kuliner = mengunjungi tempat2 makanan enak..!!! Yup,,Rabu 27 Februari gw, vita , nia dan bochil melaksanakan niat mulia kita buat berwisata kuliner ke Bandung. Yup,,akhirnya kita pergi ber4.Berangkat jam 7 pagi dengan mobil city mba vita, kita berempat hanya bermodal referfensi dari internet mengenai tempat2 makan yang patut kita coba makananna dan PETA bandung..he..he...
Yup,,sampai di Bandung masih terhitung pagi jadi tujuan pertama kita adalah sarapan..Tapi kita bingung mau kemana...akhirnya nelp aan dech (mantan gw he..he) katanya Nasi kuning di deket ITB enak...mmmm..Yup,,we want it!! tapi bodohnya kita bingung gmana caranya dari keluar tol kita bisa nyampe ITB...ya,,akhirnya menbaca Peta yang kita bawa dan nanya orang2...eh,,ktemu dech...Jadi menu kita adalah nasi kuning dengan lauk pauknya...pas bayar..murah banget!!!
Next,,kita mau nyari jamur crispy di pasar Cihapit (klu ga salah),,nah di Peta tuch ga ada nama tuch pasar jadinya kita nanya2 orang lagi dech...dan akhirnya ketemu Jamur crispy yang sesuai dengan panduan..mmm,,enak..1 ons nya Rp.5000.
Abis itu kita berencana buat nyari film buat dvd cam nya bochil,,,jadi rencananya kita mau mendokumentasikan perjalanan kita ini..trus tiba2 kita melihat kleppertart..ya udh mampir dan beli 2 kleppertart yang kecil.
Nah,,krn rencananya cuman wisata kuliner jadi kita ga mau ke FO2..tapi namanya cewe2..akhirnya mampir juga dech...Selanjutnya kita mau ke Rumah Sosis,,dengan sedikit usaha sampailah kita ke jalan setiabudi itu,,Tapi rumah sosis nya hanya buka pas weekend..Kesian dech..ya udah kita beli sosis mentahnya aja,,ntar goreng sendiri kata Vita...Trus karena kita ga jadi makan,,kita beralih ke es shanghai...nyarinya juga cukup bikin kita muter2..he..he...wahh,,,seger banget nich es nya siang2.....
Ya udh kita keliling2 lagi sampai akhirnya capek....wess,,kita menuju rumah kakek nya bochil..dan lagi2 kita bingung dan harus membaca peta...ha..ha...Istirahat sebentar..lanjut makan mie ayam yang ada di ujung gang rumah bochil....sumpah enak banget...tapi kita ga tau nama tuch mie ayam..ha..ha..
Nah karena mba vita ga mau lama2 istirahat,,ya udah kita lanjutkan perjalanan,,,kali ini mencari Colenak di jalan A.Yani 733..jauh kan yach...tapi tetep kita cari..walaupun cuman beli 1 bungkus...ha..ha..Selanjutnya adalah go to Cizz..gw lagi pengen banget cheesecake...ya udh,,walaupoun sempet kelewatan akhirnya 1 buah cheesecake kita dapatkan..mmm,enak bgt..lembut!!!ya itu cemilan2 kita....
untuk makan malam kita mau makan bebek yang ada di dpn RS Borneus(bener ga tuh)..antrinya,,waduh...tapi akhirnya mateng juga bebek goreng kita...mmmm,,dagingnya empuk banget!!!....waduhhh kenyang banget....
but now it time to...jalan2 lagi...kemana?yup,,,sampailah kita ke Paris Van Java....ga makan lagi sich kita..cuman jalan2 aja....udh kenyang banget,,padahal rencananya kita masih mau lanjut makan steak..ha..ha...
yup,..kita balik ke rumah bochil....cukup buat hari ini..dari 10 tempat yang kita kunjungi...9 diantaranya kita mencoba makanannya.....hebat....
gmana perjalanan kuliner kita besok....tunggu aja...

Comments

Popular Posts