SAAT NYA HARUS MEMILIH

Kalau orang punya rasa takut sama ketinggian, takut sama binatang atau takut sama yang lainnya...Nah, kalau gw itu takut sama yang namanya di suruh MILIH. Ngga tau kenapa, ya mungkin susah aja buat ngambil suatu keputusan.
Dulu aja, gw ngga bisa milih buat hubungan gw sama seorang cowo...jadian atau jadi temen aja...
nah, walaupun ujung-ujungnya jadian,,itu melalui proses panjang. Mungkin gw termasuk orang yang takut salah.
Sampai sekarang gw masih berusaha untuk jadi orang yang bisa milih dan ngambil keputusan dengan cepat. Sebenernya nich, gw sudah dapat melakukan itu, seperti di blog sblm nya gw cerita gmana gw harus memilih pekerjaan untuk gw. Sampai akhirnya gw bisa mutusin buat ngambil kerjaan jadi media relation yang bertolak dengan cita-cita gw, ini merupakan hal besar. prestasi buat gw.....
Nah, kemaren (1 Juni 2008) kembali gw harus melakukan hal yang gw benci, yaitu memilih dan ngambil keputusan dengan cepat. Gini ceritanya;
Pagi-pagi tiba2 gw di telp sama salah satu kameramen Trans TV tempat gw magang, mas Jimmy. Dan dia nanya, "damay kegiatannya sekarang apa?" trus gw bilang kerja. Nah dalam hati gw pikir gw mau ditawarin kerja di trans..tapi abis itu dia lanjut ngomong lagi "damay tau iklan dove yang lagi nyari bintang iklan kan?nah, hari inikan finalisnya pada kumpul, nah ada mengundurkan diri , damay mau ngga ngegantiin, langsung jadi finalis."
waduh, seketika gw yang tadinya nerima telp dalam keadaan ngantuk langsung melek sejadi-jadinya.
"langsung jadi finalis mas?" iya katanya, ayo kapan lagi nich peluang ngga datang dua kali.
upss, hampir aja gw mau jawab iya..tapi gw blng, ada karantinanya yach..kan damay udah kerja ngga bisa ikut...
Intinya sich...gw harus memilih antara ikut kontes atau kerja...tapi gw milih kerja...
nah, tuch gw bisa milih...
emang bisa milih, tapi setengah harian gw uring-uringa..nyesel kali yach..
tapi mau gmana lagi..hidupkan pilihan.

jadi saat nya harus memilih, orang kayak gw aja pasti bisa milih dan ngambil keputusan dengan cepat...
mudah-mudahan ada makna nya dari semua ini..
amien

Comments

Anonymous said…
Saat harus memilih...
kita gak tau itu tepat atau salah, dalam memilih...
terkadang pilihan menurut kita benar blum tentu untuk orang lain...

tapi menurut gwe pilihan itu tepat atau tidak, setelah kita tahu hikmah dibalik pilihan kita...

A...Y
mugi said…
Bukannya memilih itu lebih mudah daripada dipilih? Kalo dipilih kan, kita diberikan kepercayaan utk menjalankan komitmen yang sudah ditentukan. Kalo milih sih... gak serumit itu. Jadi pilih aja dulu, kalo ternyata pilihannya salah... ya ganti pilihan deh... he..he..he3x

(ini bukan ttg hidup dan mati lho..!!)
emank milih itu kadang ada susahnya.

aq juga bingung milih antara nong Damay dengan milih yang laennya (heee....heee....heee...) pd. bngt ni yeeeee................

n ada mksdnya 'ngkali'.

Popular Posts