Habitatku....


Habitat?? pasti kita kenal istilah ini waktu di bangku sekolah, pada pelajaran ipa atau biologi.

yach tempat asal dari makhluk hidup..dmana klu kembali ke habitat nya dia akan merasakan ke nyamanan..


Nah, sama dlm dunia nya damay..pasti ngga lepas dari dunia pertemanan..alhamdulillah bgt..damay dikasih buat memiliki banyak teman. sekarang damay mau cerita ttg temen SMA dulu yach..i call them..Habitat..


Habitat ku ini adalah sahabat-sahabatku dari SMA, berarti sudah 8 tahun kita bersahabat..berawal dari teman satu kelas di kls 1 sma kita sering berkumpul bersama. Sekarang Habitat berisi 8 orang perempuan yang berbeda karakter..(ngga pentingkan berapa awal jumlah nya anggota habitat itu dulu)


Damay, nyonya amel, yusi, fany, nuki, mega, rani dan intan...itu nama anggota habitat...mereka semua memiliki perbedaan, tp entah mengapa setiap berkumpul dengan mereka aku merasa nyaman..yach mungkin juga karena mereka Habitat ku...

kayaknya lebih seru membicarakan karakter mereka, di mulai dari nyonya amel..namanya sich amel...tp kita semua manggilnya nyonya..yach ibu nya kita kli yach...darah leadershipnya kenceng bgt..dan kita nurut klu dia yg nyuruh.(tp yg baik2 loh) kyk waktu sma..klu pada blm solat..pasti di teriakin sama nyonya buat solat.


Next yusi..cewek batak-jawa inilah yang rumah nya selalu menjadi basecamp kita..ibu nya udh kita anggap ibu bersama..luv u ibu kos....yusi itu care org nya..selalu sabar mendengarkan curhat..baik dech pokok nya....Lalu ada Rani..om jilbab kita..he..he..klu yg ini care bgt klu udh urusan konsumsi kita..he..he..dia punya ponakan yg lucu bgt..he..he..


Fany temanku yang tomboy..anak basket nich...klu ngga kenal pasti ngira nya fany ini jutek bgt..he..he..tp sebenernya baik..tp emang galak..ha..ha...Mega..dokter trapi ku..mega enak klu di ajak curhat..he..he...sekarang terdampar di bandung.


2 yang terakhir ada intan dan nuki. Intan..lemot nya habitat..she know latest..he..he.,tp suka muncul ide2 cemerlang loh dari intan. and the last nuki..ibu psikologi ini..selalu sabar dan melihat suatu hal dari sisi positif nya trus..


yach itulah 6 karakter yang ada di Habitat ku..lalu damay??ya sudah terlihat mungkin gmana damay dari bbrp tulisan ku..he..he..mereka itu orang2 yang mengerti aku seutuhnya..ha..ha..
maksudnya sesibuk apapun kita..sehingga kita jarang ikut ngumpul..tp mereka akan mengerti...
he..he......
Bisa di katakan kita beranjak dewasa bersama..8 tahun buka waktu yang singkat buat suatu persahabatan..awalnya sich(yach gw aksih tau juga) kita itu ber 11...wow!! karena ada perbedaan visi dan misi..akhirnya..3 org itu menjauh dari kita..bukan kita yang jauhin loh..
yach nama nya juga pertemanan yach....
Sekarang sebagian besar dari kita sudah lulus kuliah dan sedang menata masa dpn kita....
nyonya amel skrng jd reporter trans TV (sambil nyusun skripsi), yusi jadi sekretaris di bakrie, rani di indovision, nuki jd cln psikolog..9lg nyusun skripsi), fany bersiap menajdi dokter (lg co-ass), intan dan mega sedang menyusun skripsi..dan damay sendiri sekarang jadi media relations di Accent.
Kita semua memiliki kesibukan dan pertemanan lain di luar habitat selama 1 thn..kita ngga pernah memaksa seseorang utk hadir...sebagai solusinya..setiap tahun kita melaksanakan agenda rutin kita yaitu "sahur bersama" di rumah yusi..he..he..
foto diatas itu kita di rumah sakit..krn nyonya amel lg sakit..mlm sblm nya kita abios sahur brng..krn amel ngga ikut sahur nya..sebagai ganti kita buka puasa di ruang rawatnya amel..ha..ha..yang penting kebersamaan.
Semoga pertemanan ini abadi..krn nyari temen tuch susah..apalagi yach mengerti kita...
Sayangi dan mengertilah sahabat anda..karena tanpa sahabat hidup ini akan sepi..
luv u galz..
you are my Habitat....


Comments

Popular Posts