Finally..Jadi Model Talkshow nya Accent







Wa..ha..ha judulnya kayak orang hopeless banget yach..he..he….Cuman emang akhirnya, setelah 9 bulan kerja..aku dijadikan model buat suatu acara.

Kenapa begitu? Gini yach sebenernya aku kerja di dunia yang ngga jauh dari dunia duta-duta wisata..yaitu dunia fashion dan biasanya (biasanya yach nich!) para duta wisata itu (yang cewe) pasti menggeluti dunia model..iya ngga??

Nah, tapi aku ini adalah seorang Nong yang badannya bukan badan model.wa…ha..ha..so, ngga mungkin lah yach jadi model..he..he… Apalagi setelah selesai masa tugas bertepatan dengan selesai kuliah..wah jadi pengangguran dan efeknya ke badan dunk..melar..wa..ha..ha…

Nah ketika dapet kerja, masuk ke dunia fashion, Di kantor baju sample bertebaran dmana-mana, tp kok aku malah tambah melar???? Ya iya lah..wong ngemil mulu..trus ngga olah raga..yach melar lah..he..he...

Alhasil, orang kantor pun ngga pernah kepikiran buat jadiin aku model..walaupun dalam situasi yang ngga ada pilihan lagi..wa..ha..ha..kesian banget sich damay...he.he...
Ya udh terbentuklah niat..gmana klu diet lagi..biar badannya bisa kayak waktu lagi kang nong? Wa..niat sich gede..tapi susah banget mulainya. Ya udh belum bisa diet makanan yang penting rutinitas olah raganya di mulai lagi.

Ya pokoknya tiap hari aku olah raga dech..olah raga apa? Ada dech..next yach ceritanya..yach olah raganya masaih sama kyk yg dulu kok..tp ttp masih suka nyemil dan makan malem (pulang kerja laper).

Tapi bener kok kata-kata, klu kita sudah berusaha pasti ada hasilnya..yach krn usahannya blm abis2an tp tetep aja ada hasil..he..he..
Awalnya pas abis lebaran, lagi iseng nyobain sample celana terbaru..(ukuran sample , ukuran 8) kok tiba2 muat..wow..senangnya....=)

Trus buat acara kemaren malam (28 nov) dan besok (30 nov) aku di suruh jadi salah satu model praga, itu krn kantor lagi mau pake orang kantor buat yang jadi modelnya.
Ya apa pun alasannya, nama aku di sebut aja aku dah seneng..

Sadar sich, badannya masih jauh dari jaman dulu, tp paling ngga harus tetap bersyukur..udah ada sedikit perubahan..lagian ngapain kurus-kurus sich? Mau ikut lomba lagi apa...(itu klu kata nyokap)

Nb: minta tips kurus dunk..he..he..

Comments

Piyoh said…
haha, tumbuh tu ke atas Nong, bukan ke samping...
Tips biar kurus kayak ane,
Pertama, cuci tangan sebelum makan
Kedua, sering-sering berdoa
Ketiga, pandanglah makanan tersebut dalam-dalam konsentrasi-konsentrasi, bilang,'kamu hanya makanan, KAMU HANYA MAKANAN'. pasti dech kapok makananya..orang-orang juga males ngasih kamu makan karena dipikir udah ngga beres.
sukses ya Nong..mudah-mudahan tips ini ngga sesat.

Popular Posts