Try to Love my New World = Work!!!

After fashion show acara Phizer
Kayaknya aku jarang dech nulis tentang pekerjaan aku..yach mungkin dunia kerja belum terlalu kena di hati kali yach…Sejujur-jujurnya hari ini masih pengen ada di dunia Duta Wisata dan Tari-Menari..he..he. Maka nya tulisan ini aku kasih judul itu.

Tapi aku pengen nulis cerita tentang kerjaan nich, karena sebenarnya banyak hal yang menarik yang aku temuin di dunia kerja ini. Mungkin klu rutinitas kerja sehari-hari belum saatnya aku cerita..karena aku masih susah buat nulisnya.Jadi untuk kali ini aku mencoba menulis tentang a part of my job desk, yaitu mempromosikan Accent..ya salah satunya adalah bikin event atau join dengan pihak ke 3 buat bikin event.

Dulu (dah lama banget) aku pernah nulis di blog ini tentang ”Accent Lifestyle exhibition”, yup itu event pertama yang aku buat. Setelah itu ada beberapa event lainnya,banyaknya sich join dengan pihak ke 3. Tapi bulan Agustus ada event besar lagi yang kantor aku buat yaitu ”Heritage Batik Indonesia”, jadi Accent mengeluarkan special collection so..pasti ada fashion show...pengen cerita tapi kayaknya cerita event yang baru aja berlangsung kemaren.

Semalem (28 nov) Accent kerjasama denga phizer buat acara talkshow dan Accent dapat spot 30 menit buat promosi. Untuk Acara ini konsep nya sich kita cuman mau fashion show kecil aja..cuman ganti baju sekali...terlihat simple..tapi acara kayak gini tuch ngelibatin bnyk orng..dah keriuhan sudah dari pagi hari.

Karena kita mesti display 4 patung, loading barang, bawa banner, member card..dll...Semua berjalan lanjcar..cuman sempet miss di baju fashion show aja..kita sempet pikir klu kita lupa bawa baju fashion show..wah..mati ngga tuch...eh ternyata bajunya ada....

Tapi kok baju yang kebawa ngga sesuai dengan yang di fitting kemaren???wa..panik lagi..udh reaktif dunk langsung nelp showroom..tp kt SPG mereka dah masukin kok..lah kok???

Ternyata...yang ngeset patung salah pakein baju ke patung nya..waduh???bahaya nich..gmana dunk..nekad...wlpun di stage lagi ada yang ngomong kita ttp nekad buat minta di pindahin patung nya..karena ngga mungkinkan kita nelanjangin patung di depan..he..he..

Akhirnya masalah selesai..dan show pun berjalan lancar. Dan di akhir acara kita foto bersama..foto bersama ini yang menjadi obar capek aku (banci foto banget sich)…

Pelan tapi pasti..kayaknya aku belajar buat mencintai dunia aku yang baru ini..yaitu Kerja......!!!!

Comments

Popular Posts