Saat Kami tidak menggunakan Seragam

Kal-sel, Jatim, Banten

Jatim, Banten, DKI Jakarta

seragam? kayak angkatan aja..he..he… Bukan lah. Bagi kami para duta wisata dimana pun berada, baju seragam kita adalah baju saat kita bertugas atau biasanya klu aku nyebutnya baju kebesaran.

Jadi setiap duta pasti punya baju tugas (pastinya). Apa sich baju tugas / baju kebesaran itu? Setau aku sich klu di Banten dan semoga ini juga terjadi di provinsi lain, jadi satu set busana lengkap dengan atributnya yang memang khas dari prov kita dan dikenakan oleh para duta nya. Next lah kita bercerita ttg baju kebesaran..Banten pastinya..he..he...

Nah para duta wisata itukan bertemu dengan duta dari provinsi lain pada saat kita sedang tugas (jalan-jalan gratis) dan pastinya lagi saat kita semua sedang mengenakan baju tugas kita. Berawal dari tugas itu kan, secara otomatis kita pasti berteman dan tanpa aku sadar sekarang ini aku punya temen hampir di selurh indonesia..(keren banget sich nong)

Nah, yang namanya temen lagi tugas atau ngga..yach klu emang lagi bisa ketemua yach kita ketemuan dunk. Nah, aku yang notabennya dari Banten tapi kebetulan lagi Banten nya mepet ke Jakarta. Jadi klu ada temen-temen duta wisata yang lain sedang ke Jakarta sering kali hubungi aku , malah kadang-kadang aku duluan yang ”halo-halo” ke mereka klu aku Banten nya yang deket Jakarta, jadi klu ada yang ke Jakarta blng-blng yach.

Yach sejauh ini udah ada bbrp yach aku temui..buat yang ke Jakarta trus kita ngga ketemua..maaf yach..biasalah namanya juga orang kantoran..wa..ha..ha..(gaya nya damay!).

Sejauh ini yang langganan ke Jakarta tuch mas Bima (Raka Jatim thn nya aku lupa) sama Revanggi (nanang Kal-sel)..he..he...ya udh..klu mereka ber2 ke Jakarta , yach pasti janjian buat ketemu. Trus mas rian (rak Jatim 2007) skrng juga kerja di Jakarta..jadi kita jadi suka ketemuan.

Saat kita ketemua, pastinya kita ngga pake seragam kita dunk, alias baju kebesaran kita. Ya iyalah masa ketemua di mall pake baju tugas kita.wa..ha..ha.. Ya, saat kita tidak mengenakan baju tugas kita, memang orang sekitar kita ngga ada yang tahu klu kita adalah seorang duta wisata tapi bukan berartikan kita bersikap secara bebas.

Tapi mungkin untuk hal ini kembali kepribadi masing-masing yach..toh saat kita tanpa baju tugas yang tahu kita duta itu kan hanya diri kita sendiri.iya ngga?he..he...
Tapi mungkin point disini adalah ngumpul-ngumpul..he..he..dan ini kembali menunjukkan salah satu benefit jadi duta wisata adalah..punya temen di setiap provinsi..he..he...

Jadi saat kita tidak menggunakan seragam pun kita tetap bisa berkumpul dan berbagi cerita..satu lagi..pasti foto-foto..dasar para duta wisata yang narsis.he..he..he

Ayuks..yang mau ke Jakarta..jangan lupa hub damay yach..he..he...

Comments

Piyoh said…
Trus caranya kalo ke Jakarta, hubungi kamu gimana Nong? Ketik Nong(spasi)udah nyampe gitu?
kirim kemana?
Penasaran ni Banten, Jakarta...
Sampe2 Rian Ma Anggie Betah, apalagi Mas Bima, berkali-kali..huhuhu..Mas Bima Raka 2003 Nong
Damay said…
agam....
iya klu ke jakarta jgn lupa sms... format nya Nong (spasi) kota asal(spasi)mau brp lama di jkt , kirim ke hp aku
wa..ha..ha...

ayuks..ayuks..klu ke jakarta itu bisa satu paket..Jakarta-Banten-Bandung..he..he...

oiya yach, mas bima, raka 2003..he..he
Nanang Putra said…
wah kok anggie ke jakarta nggak ngajak2 ya...

agam ketik reg(spasi)Damay aja pasti lansung dihubungi tuh...langsung dari hape nya...

dah di link nong,ok...
sep sep


p.
Damay said…
emang anggi hoby nya ke jakarta...
kt nya sich januari ke jakarta..
kmu ikut yach..kita kumpul2 di Jakarta...

yup.ma'kasih..dah aku taruh link kmu jg di blog aku...

ayuks kita menulis..kan duta wisata mau bikin buku..he..he

Popular Posts