Tarif buang air kecil =Rp.19.000

“Apa sich yang ngga bayar di Indonesia, tinggal nafas aja tuch yang ngga baya!” Nah, pasti udah sering bangetkan denger orang-orang ngomong kayak gitu.

Semua fasilitas umum sudah ada tarifnya, kayak tarif parkir (yang terus-menerus naik) serta tarif jika kita menggunakan fasilitas WC umum, biasanya akan ada tarif tertentu untuk aktifitas tertentu pada WC umum , maksudnya klu kita buang air kecil akan beda tarif nya dengan (maaf)buang air besar. Iya kan?

Biasanya tarif nya berkisar 1000 s/d 2000 rupiah di setiap WC umum, mungkin akan menjadi 5000 rupiah jika kita mandi di WC umum..he..he. Tapi kemaren (13 des’08) aku harus membayar Rp.19.000 untuk tarif buang air kecil itu.

Wow..pasti semua yang baca bingung, dimana yach tarif buang air kecil sampai semahal itu? Nah sementara kalian menebak dimana tempat itu. Aku mau cerita dulu kenapa sampai bisa kebelet buat buang air kecil (ih ngga banget yach cerita aku)

Jadi cerita nya, aku abis ikut seminar di Shangrila. Emang sich udh ada hawa2 pengen kebelakang, tp aku pikir yach masih bisa tahan lah sampe rumah. Jarak hotel ke ciledug ngga jauh2 amat sich lagian sabtukan lancar.

Tapi..baru sampe arteri pejompongan, loh kok udh kebelet banget yach...tapi aku masih mencoba buat nahan nya..Tapi kok makin lama, makin ngga kuat yach nahan nya. Wh klu nahan sampai rumah , kyknya keburu kelepasan di jalan nich...

Akhir nya aku bilang sama supir aku, buat mampir di pom bensin soalnya aku dah kebelet banget. Tadi nya mau mampir di celebrity fitnes bellezza secara member yach (sombong..he..he) kan bisa numpang bersih pula, tapi udh kelewatan..ya udh targetnya yach di pom bensin.

Tapi kok macet yach..trus aku blng sama supir ku..”cimot..dah ngga tahan nich...berhenti dmana yach??” aku blng kyk gitu jelas supir ku panik...Seketika di sebelah kiri jalan aku lihat ada sebuah restoran padang. Langsu g aku blng ”udh mot di restoran ini aja!”

Turun dari mobil, masuk kedalam restoran dan disambut oleh pelayannya. Tapi aku langsung nanya ”pak toilet nya dmana yach? Saya ke toilet dulu ya pak!”..langsung lari ke lt 2..(jauh amat sich tuh toilet pk acara naik tangga). Tapi akhirnya urusan kebelet selesai.

Kalau mau cuek sich bisa aja langsung pulang, tapi dasarnya aku orang nya ngga enakkan, ya udh langsung order buat take away gulai ayam 2 potong dan harga nya Rp.19.000

Wa..ha..ha..sekarang ngertikan kenapa bisa tarifnya jadi semahal itu...he..he...akibat suka nahan kebelakang..yach jadi nya kayak gini dech..he..he..Ok .pelajaran yang bisa di petik.. JANGAN TUNDA NIAT ANDA, KLU SUDAH PUNYA NIATAN KEBELAKANG..dari pada rugi kayak aku..he..he...


Disini Nich TKP nya...

Comments

riariaria said…
yaahh.. kan itu deket rumahku. kenapa ga mampir aja, kak? kan lumayan, gratis. hehehe.. :)
aq juga pas kebelet saat baca blog ini. he...he...he....

Popular Posts