We Try to be Career Woman


Touch of Green (Inda, Damay, Lydia)

Judulnya ngga banget yach..berasa dah berumur 25 tahun keatas gmana gitu..he..he…
Ya ini sich lebih cerita tentang seminar yang aku dan 2 teman kantorku ikuti yaitu Inda dan Lydia.

Jadi ceritanya sabtu kemaren (13 des 08) kita ber3 sok-sok an ikut seminar yang diadain sama majalah Femina (nah majalahnya aja udh dewasa banget tuch). Temannya tuch ”Karier Prospektif tahun 2009”. Nah dah karier bangetkan tuch seminarnya.

Acara ini tuch diadain di Hotel Shangri-La trus Dress Code nya : Touch Of Green. Ya udah datanglah kita ber3 keacara itu (secara dah bayar yach). Sampai disana yang kita temui adalah para wanita karier yang kayaknya mereka sudah matang secara umur dan karier mereka.

Oiya kenapa aku ampe blng kayak gitu, yah karena mereka yang datang sebagaian besar adalah seorang wanita karier sekaligus seorang ibu.Trus kita? Yach aku dan inda masih berumur 23 tahun dan lydia 21 tahun. Trus dari segi karier kita ber3 adalah first jobber semua..aku media relations, Inda Public relations dan lydia sang designer.

Trus dandana kita pun, klu kata ibu-ibu sebelah lydia kita masih terlihat ABG nya (terlihat dari foto kan?). Seminar yang berisi motivasi bagaimana seorang cewe bisa sukses di karier nya, bagus banget buat kita yang masih meniti karier gini, walaupun belum pantas kita terapkan sekarang..karena salah-salah kita malah kehilangan kerjaan.he..he..he..

Kita ber3 tetap nyimak materi seminar tersebut..ya itung-itung buat bekal nanti klu kita udah jadi ibu-ibu tapi masih pengen berkarier. Tapi kita lbh memperhatiin band yang main diacara tersebut. Oiya lokasi tempat duduk kita kan deket banget sama pemain band jadi kita kayak lagi di cafe sambil menikmati live music..ha..ha..ha..

Oiya, lydia menang jadi best dress loh (ya iyalah designer) trus salah satu hadiahnya adalah CD dari band yang dari tadi kita liatin (lydia ngegebet pemain keyboard nya). Ya udh intinya pas acara selesai kita bisa kenalan sama para pemain band itu.wa..ha..ha.

Ya ampun kelakuan kita masih anak kuliahan banget ngga sich, tapi yach itu dunia kerja adalah dunia baru buat kita ber3, kita masih pengen seneng-seneng sebenarnya tapi kita juga sudah mulai pengen buat punya karier. Jadi yach kita berusaha lah untuk bisa menjadi wanita karier. Someday..we will be a career woman..amien....

Comments

Popular Posts