New Year..New Hair


ok ngga judul blog ku kali ini..he..he.
kayaknya klu tahun baru..pengen segala-gala nya dalam hidup baru....iya ngga sich???
yup, untuk thn 2009 ini aku milih untuk punya rambut baru.Tepatnta tanggal 2 januari..hari ke 2 ditahun 2009 ini aku memutuskan untuk memotong rambut kembali....

cuman potong rambut aja kok yach ampe cerita di blog...eh ini buka sembarang potong rambut..gini..gini..untuk potong rambut kali ini..ini potongan rambut paling pendek dalam 5 tahun terakhir dalam hidupku..he..he...


knp begitu???jadi yach dari dulu tuch rambutku panjang..(waktu kecil ngga masuk itungan) tepatnta dari smp dech...selalu panjang...Modelnya pun ngga jauh2 dari di segi atau rata..paling di modelin di poni..he..he...

Rambutku ini lurus bgt..yach cukup beruntunglah kata orang2 jadi ngga perlu repot2 dan mahal2 ngebonding..itu kata org...tapi klu kata aku..punya rambut lurus tuch ngga enak...

emang manusia suka ngga bersyukur...etss..bukannya aku ngga bersyukur..gini loh..rambutku tuch lurus bgt..dan jatuh..maksud nya klu di blow kesalon itu..baru nyampe meja kasir dah balik lagi..nah sakit hati ngga tuch...
sampai akhirnya aku menyertujui ide mama ku buat ngeriting rambut..wa..ha..ha..punya pikiran apa lg aku waktu itu...ampe 2 kali loh..
tapi tetep aja rambutnya balik kelurus lagi..wa..ha..ha..ha..

udah dech..abis itu balik lagi ke model lurus aja...panjang dan lurus..dah itu identik dengan damay..apalagi pas jamannya masih tugas jadi duta wisata..ngga bisa macem2 deh...krn aku butuh rambut panjang buat kondean..he..he....

Selesai masa tugas..ngga lama aku dapet kerja..duh kayak nya kalau kerja trus rambutnya panjang..repot dech...dan dengan berat hati..aku potong rambut panjang ku dari yang hampir sepinggang menjadi sebahu..yup cukup drastis..tapi kok nanggung yach....mm, ya wes, nekad aja dech di potong lagi seleher...he..he..

Nah, kembali ke rambut baru ku...rambut yang pendek kemaren kan dah panjang lagi..tp kok aneh yach..pendek ngga, panjang ngga....


nah dengan alasan rambut dah ngga jelas....dan kata nya juga trend rambut pendek itu jadi trend di thn 2009...ya sudah..berangkatlah ke salon buat kembali memotong rambut.
Nah..foto diatas itu aku dengan rambut baru ku...feel fresh now..emang sich papa ngga terlalu suka aku rambut pendek..lain sama si mama yg semangat bgt ngomporin aku pootng pendek...
tp kyk nya rambut pendek lebih enak buat kerja dech..karena klu nge blow pagi2..ngga perlu banyak makan waktu..he..he...

so..new year..new hair..new me...=)

Comments

Piyoh said…
Wah..wah..ada yang rambut baru ni..boleh jambak ngga?
lho??hehe...mudah-mudahan tahun baru ini rezeki lancar ya Nong!!
aku? tetep HQJ (High Quality Jobless).haha..eh, gimana project kita tu? pada menghilang anak-anaknya...ampun...
Bije said…
Selamat tahun baru, rambut baru dan kamu baru..

Popular Posts