Ada Slempangan di kantor

Ini tulisan ke 3 tentang slempang, sepertinya aku benar tergila-gila dengan slempangan, hi..hi..hi..
Ya, aku punya slempangan baru nich!!! Wah..ikut contest apa lagi damay??
Tenang..tenang ini bukan slempangan karena menang kontes, tapi ini slempang khusus yang dibuat management kantorku. Di kantor ada slempangan?buat apa?

Nah begini ceritanya, kan di cerita yang lalu aku pernah cerita kalau ada acara gathering buat orang-orang kantor (cerita tentang Fantastic 9). Nah jadi ceritanya kantorku lagi mau sosialisasi 9 nilai inti dan untuk setiap nilai inti tersebut ada seorang Duta yang mengemban tugas tersebut.

Oiya 9 Duta itu ada Duta Profesional, Ownership, Profit Oriented, Creative, Team Work, Customer Focus, Commitment, Shared Growth dan Integrity. Bermimpin jadi salah satu Duta itu? Mimpi sich ada tapi kayaknya mesti sadar diri dech, kerja saja belum ada 1 tahun lah kok malah bermimpi jadi salah satu dari Duta.

Ya tapi untuk seorang damay, pasti berusaha mewujudkan apa yang diinginkan.he..he..ngerebut slempangannya?ya ngga lah..tapi mencoba untuk ikhlas dan sabar karena suatu saat aku pasti akan pantas menjadi salah satu Duta itu.

Namun, suatu hari (cie bahasanya) saat senang training para SPG, kan 9 Duta terlibat (kali ini Duta khusus Divisi Retail) namun ada salah seorang Duta yang berhalangan hadir. Lalu managerku menyarankan agar aku yang menggantikannya.

So, slempang tersebut berhasil aku kenakan, ya walaupun memang bukan miliki aku. Nah mumpung aku berhak mengenakan slempang itu maka tidak aku sia-siakan, foto lah pastinya.

Selesai acara slempang itu harus aku kembalikan, memang jumlah slempang aku tidak bertambah tapi paling tidak foto aku dengan slempang bertambah.he..he..(banci slempangan).

Ya, aku hanya bisa berusaha dan berdoa, semoga suatu hari nanti aku bisa dan pantas menjadi Duta di Kantor, sehingga aku tidak perlu penasaran lagi ikut kontes hanya untuk dapat slempangan, aku hanya harus bekerja sebaik mungkin dan raih slempang itu.

Comments

Popular Posts