Orang2 dibalik pengambilan keputusan Resign

papa dan mama (pendukung utamaku)


Hal yang paling sulit aku lakukan adalah mengambil sebuah keputusan...yach maklum lah mungkin aku orang yang plin plan banget...
buat orang kayak aku..aku perlu orang2 yang mendukung aku dalam mengambl sebuah keputusan...
Demikian juga dalam pengambilan keputusan resign ini....proses niat sampai surat pengunduran diri aku serahkan..ada orang2 yang mendukung pilihan aku ini.
Yang pertama adalah Papa dan Mama
Yup....pertama niatan resign aku muncul, yang pertama aku info itu papa. Papa blng, emang aku sudah dapat kerjaan lain...
Saat aku blng blm ada, papa jawab " ya udh kmu kuliah g aja, kmu resign sekarang yg penting kmu ngga tertekan lagi!"
Luv u papa...... malah papa blng,,,ntn papa ku kasih jajan lagi..he..he
yup, satu ke khawatiran klu nganggur ngga punya uang sudah ada solusinya...
Tapi..jaminan2 dari papa itu belum membuat aku mantap buat membuat surat resign itu.

Lalu mama, mama 200% mendukung aku buat resign..kata mama buat apa sich nyusain diri sendiri....dan ada 1 kalimat mama yang bikin aku akhirnya memutuskan untuk resign..
"udah deh kmu resign aja, DENGERIN KATA-KATA MAMA"
wow klimat itu sakti banget...dan pastinya aku turutin kata2 mama....(kan surga di bawah telapak kaki ibu ...)he..he


mas andri ku

Orang ke 2 setelah maa dan papa, adalah mas andri ku...yach...mas andri yang setiap hari aku ceritain ttg kerjaan aku, gmana kesel nya ak sama tugas2, gmana gondoknya aku dengan perintah yang semena2 dan ko dongkolan aku sama perempuan rempong itu..ulah rekan seteam yang bikin susah hari2 ku...
Mas andri menyakinkan aku untuk resign..aku berhak untuk bahagia..itu kata nya...
ktnya....ntn kita jalan2 yach klu kmu dah resign...kmu jgn stress lagi..
he..he
Love u mas andri...

selanjutnya adalah mbak wiyah, mbak wiyah ini duduknya disebelah aku..walaupun kita bukan seteam,tapi aku deket banget sama mbak wiyah.
Mbak wiyah tau banget, gmana ngga nyamannya aku sama kerjaan dan lingkungan se team aku...
mbak wiyah selalu bilang, disini slama kita masih bisa kerjakan, kmu kerjain aja may apa yang di minta....
Pas aku mengutarakan niatan aku buat resign...mbak wiyah ampe nangis...wa..mbak aku juga berat banget....
tp mbak wiyah blng, klu keputusan aku sudah bulat, didukung aku...padahal berhari2 mbak wiyah minta ak buat trus bertahan sama keadaan ini, buat sabar dan ngga resign...
sampe saat aku akan menyerahkan surat resign itu, mbak wiyah yang menenangkan aku...
mbak..aku pasti bakal kangen banget....

Selain mama,papa,mas andri dan mbak wiyah....orang2 yang ada di balik resign aku ini adalah nia dan bochil yang nemenin aku di YM tiap pagi..Nia sich yang nemenin tiap pagi, mulai tahap kesel2 ampe tahap deg2an mau nyerahin surat...trus ada nyonya habitat ku yang udah bela2in nyari contoh surat resign buat aku..ma'kasih nia, nyonya...
pastinya buat 346 an Habitat ku..klian yang selalu dukung keputusan aku..

Luv u All...ma'kasih dukungannya.....

Comments

Popular Posts