Pengalaman Pertama KAMPANYE

Sabtu 4 April 2009, jadi hari yang aku tunggu-tunggu..knp?yach setelah 24 thn menunggu untuk terlibat dalam suatu kampaye partai politik..akhirnya..akhirnya..terwujud..

Mungkin 2 tulisan terakhir damay ini berbeda..biasanya bercerita ttg kontes,duta wisata..dll..sekarang agak berhubungan dengan politik..yach..karena hal ini..politik..adalah hal yang baru dalam DuniaNya Damay...

Menunggu kampanye Akbar PDI P di Jakarta menjadi cerita sendiri buat aku.
ini obsesiku mungkin..he..he..

Langkah pertama adalah memastikan izin dari papa dan mama keluar, bahwa aku di izinkan ikut kampanye....untung banget pas hari sabtu..klu hari kerja..aku pasti bakal ambil cuti.

Trus aku mikirin atributnya dunk..klu sekedar pake topi, biasa dunk..trus pake bando yang tanduk merah..pasti udah bnyk...yach bakat tampil nya pun muncul juga dech...aku pengen banget pake bando yanga da tulisan PDI P nya..hunting dunk..ampe browsing2...ngga nemu juga..

waduh dah H-7 pula..tau ngga..akhirnya tante ku yang membuatnya sendiri...pasti ngga ada yg punya nich..trus baju merah...bnyk sich tp yang lengan panjang ngga ada..secara panas yach senayan..dari pada belang..akhirnya hunting juga baju merah tangan panjang..
yup..atribut kampanye lengkap.....senang nya..

Sampailah dihari yang aku tunggu2..berangkat ke senayan dan berkumpul dengan kader lain nya..
wow..melihat gelora bung karno dipenuhi warna merah benar2 membuat aku takjub..yach mendekati norak sepertinya..he..he

yach..keputusan aka utk memilih, utk ikut kampanye pasti juga menghasilakan suatu kontroversi..taelah gaya bgt yach aku..

apa pun orang ngomong...yang penting aku seneng..aku punya 1 hal baru yang aku masukkan ke dalam DuniaNya Damay..

Ini DuniaNya Damay..luv my world....

Comments

Popular Posts