Cerita dari sebuah Team Pengolahan Data

Inilah kami..dream team


Ada apa sich dengan team pengolahan data?? Yup, dari sejumlah kepanitian yang aku ikuti di kampus semuanya menarik, tapi special buat team Pengolahan Data Baksos 2005 memiliki cerita sendiri. Mulai dari pembentukkannya, bongkar pasang korbid, nego jumlah anggota sama SC, heboh bikin emblem,survey, bikin kaos ampe bikin denah desa baksos.

Awalnya dipembentukan panitia baksos, sang korbid terpilih adalah Prita.Trus team pengolahan data dikasih syarat dalam memilih anggotanya, yaitu harus angkatan 2003! Knp?karena nantinya team ini harus membuat makalah dari hasil baksos.lah?!!! sudah kita ngga pikirin penelitian itu dulu, tapi gmana sebuah dream team terbentuk..ha...ha.ha.

Belum juga seminggu ini team dibentuk, eh dah dibikin kacau lah sama ”sang ketua” segala korbidnya diganti ke gw.lah pake acara gw sama prita di adu domba..(iya ngga prit??)

Ribet dech pokoknya, tapi hasilnya korbid tetap ibu prita, dan kita berhasil membuat angkatan 2004 jadi anggota kita.Akhirnya dream team ini terbentuk terdiri dari prita, aku,vita,nia,bochil,mumu,puti,ita,arifin,dirga,oji,khrisna dan juna...(13 org yach prit..kok gw ingetnya 14 org..ada yg kelewat gw sebutin?)

Team fix, maka mulailah kita bekerja.oiya sebelumnya kenapa ini dream team, karena sebelumnya kita sudah saling kenal, alias teman sepermainan dikampus...nepotisme dunk?ets...tunggu dulu, kita semua punya jaminan bisa kerja kok.

Kerja team dimulai dari pendaftaran peserta, ngebagi peserta kedalam kelompok-kelompok, survey lokasi baksos, ampe kedalam rumah penduduknya, ngebagi rumah buat peserta dan panitia.khusus nya SC..salah-salah kasih rumah bisa pada marah..(he..he piss ah parah SC baksos)

Pas mau berangkat, kita juga bertugas bagi-bagi peserta ke bus nya..oiya, bikin Peta desa dalam versi besar maupun kecil itu juga bagian dari tugas kita.kebayang seru nya bikin peta gede di rumah vita.ha..ha. Yang di dalam bikin peta..yang diluar, cowo2nya pada membuat kaos ”PENGOLAHAN DATA” jadi selain emblem kita yang unik, kita juga mau tampil pake kaos huruf2 yang kalau di jejerin bertuliskan pengolahan data..he..he..he. Hanya bermodal kaos putih plus pilok..ha,,,ha. Murah meriah.

Serunya kita (capek sich) pas dilokasi baksos lah, itu desa kita baksos 1 RW dan ada 4 RT, sumpah luas banget tuch tempat. Bayangin aja, rumah kita di RT 4, arena bermainnya di RT 1, tuch gmana ngga capek. Tapi untuk ini dream team, secapek apapun kita tetap fun. Inget banget, team kita satu rumah dengan team Acara (hi...team acara) tp kita BT banget sama team Humas yang selalu nyuruh-nyuruh kita...oiya kita berantem mulu sama team humas..ha..ha..
Yach banyaklah cerita tentang pengolahan baksosnya, klu mau diceritain semua banyak banget, blm yang pake acara kesurupan (horor) ampe heboh pas kepulangan. Yup, tapi itu bagian dari cerita pengolahan data..

Teman-teman pengolahan data...ngumpul yuks....


ini kaos yang kami buat, dipake pas jambore (ga semua nya jd panitia lg)

Comments

Popular Posts