Sepenggal Kisah dari Senat Fikom UPDM(B) 2006-2007

Ini sebuah kisah tentang sebuah lembaga Mahasiswa Fikom, yup Senat Fikom periode 2006 -2007..

Sebenernya bingung nich mau mulai dari mana cerita tentang senat ini. Ya udah mulai dari persepsi sebuah lembaga senat di mata aku. Dulu yach, awal masuk kuliah mana ngerti Senat-senatan.he..he..,ngga pernah kebayang bisa berada dijajaran itu. Pokoknya yang aku pikirkan hanya orang-orang tertentu yang bisa jadi anggota senat.
Tapi akhirnya aku mendekat dengan apa yang dinamakan Senat, malah pernah ngambil formulir untuk jadi ketua senat (ha..ha..ha inget ngga mama iconk, pembicaraan kita siapa yang akhirnya maju)

Singkat cerita, taelah sebagai bagian team sukses mama iconk. Melewati masa kampanye yang heboh (beleho dikampus, keliling kampus dan kelas sambil nyanyi2 yel mama iconk) akhirnya Rara Kusuma a.k.a mama iconk terpilih menjadi Ketua Senat Fikom 2006-2007.

Trus, mama iconk membuat struktur senat....ternyata..eh ternyata aku dan teman-teman segank (cie se gank) masuk ke dalam struktur Senat. Berikut struktur senat periode kita, struktur senat yang berisis orang-orang yang akhirnya membuat ruangan senat berwarna (taelah bahasa gw)..

Dari BPH yach, ada Mama iconk sebagai Ketum (ketua Umum), pulung sbg Sekum (Sekretaris Umum), Vita sbg Sekar(Sekretaris Harian), Dian dan bochil sebagai Bendahara.

Lanjut ke bidang Humas yach, aku sebagai Korbid Humas, nah humas dibagi 2 yaitu internal: oji, widia dan mukhlas. Dan eksternal; kobong, nana dan gde.

Sekarang kita masuk ke Departemen 1; ada nia sebagai korbid, anggotanya, yopie a.k.a gondrong, ramot, alief dan indri ”sailormoon”. Departemen 2: ada adi sebagai korbid, anggotanya, mbe,bertus, akew dan sendy. Next Departemen 3: ada ashadi sebagai korbid, anggotanya depit, ririn, dan joni..oiya sempet ada ruri.

Nah, keliatankan dari orang-orangnya (yang pada kenal pasti paham). Proker pertama kita adalah membereskan ruangan yang hancur lebur...di cat dengan warna hijau dan kuning (fikom banget). Dan program-program kerja selanjutnya, klu dibagian Humas, ada program baru yaitu bikin bulletin yang dikasih nama Misil..

Sebenernya yang lebih berasa di Senat ini adalah kebersamaannya, banyak hal yang selama ini aku kira senat itu kaku banget.Ternyata..fun..he...he...gmana ngga fun, foto buat kabinet aja heboh, ampe ke daerah kota kita foto2 nya.he..he...

Yach, dah mau 2 tahun kita lengser..gmana klu kita ngumpul2 teman2 senatku....





Comments

Popular Posts