We want to be TV Presenter

TvP 28, abis kelasnya sophie navita


Mencoba kembali ke masa 4 tahun yang lalu, masa disaat aku dan teman-temanku memiliki satu cita-cita nya sama (yach 1 diantara banyaknya cita-cita kita), yaitu kami bercita-cita menjadi seorang TV Presenter.

Aku, vita,nia, petsi, andre,nisa,nathan,puput,vero,inggil, lusi, michel,oki,mami ellen, dina dan angel, yup itu lah mereka yang aku sebut dengan kata KAMI, (muup kalau ada yang kelewat).Kami bersama-sama menjadi siswa/i di IBSC TV Presenter, kami ada di angkatan 28, jadi kami di sebut TvP 28.

Kami bersama-sama selama 4 bulan (Juni – September 2005), setiap hari Selasa-Kamis kami bertemu untuk menggapai impian kami, yaitu menjadi seorang Tv Presenter.

Semua pasti memiliki alasan sendiri mengapa mengambil kursus ini, begitu juga aku pastinya.

Setiap orang memiliki program-program khayalan andalannya yang akan kami jadikan saat tes kamera si sesi pelajarannya, hanya tema nya yanh kita sesuaikan dengan pelajaran hari tersebut. Terlihat jelas, mana yang kecenderungannya ke presenter musik,olah raga, kuliner, talkshow, maupun news presenter.

4 bulan itu kami lalu dengan les bersama (pastinya), setiap pertemuan kurang lebih 3 jam kita lalu sama-sama, ngga ada ke BTan..serius.Yach mnungkin karena pengajarnya yang rata-rata public figure atau karena kami melakukan hal yang kami senangi yaitu berbicara di depan kamera.he..he..he

Selain les, kami juga suka menghadiri acara-acara live di stasiun TV, kunjungan ke stasiun TV, Radio dan pastinya Foto session. Yach melakukan hal-hal serulah.

Dan sampailah kita diakhir masa kursus itu, lalu kami harus menjalani final test dengan membuat My Show. Kami keluarkanlah acara-acara khayalan andalan kami, he..he..he...

Yach, masa-masa 4 tahun yang lalu, masa muda..(gaya banget aku).Masa dimana nikmat banget ngejalanin hidup, tanpa beban (kecuali kuliah) dan masa disaat kami memiliki cita-cita yang sama, yaitu..we want to be TV Presenter. Tahun ini, melalui kecanggihan FB, kami bertemu di FB dan kami berencana berkumpul untuk mengenang masa-masa itu. Ya anggap lah tulisan ini sebagai pemanasan sebelum kita berkumpul tanggal 27 Juni nanti..see u.....



Comments

Popular Posts