Berita Kemenangan aku....

Inilah kami ber6 yang namanya ada di dalam berita tersebut...
(ki-ka:Kang Mallo, Aku,kang Brata, nong resa, Nong sari dan kang arief)

Abis bongkar-bongkar document di komputer, eh ternyata ada sebuah file yang menarik perhatian aku.

Ternyata sebuah file yang waktu itu, tepatnya 2 tahun yang lalu aku save yaitu berita tentang Pemilihan Kang Nong Banten 2006. Trus ada nama aku..he..he

Buat seru-seruan aja..aku publish…

Berikut beritanya....he...he..(basi banget yach)

July 14th, 2007 - Info

Pemilihan Kang Nong Banten 2006


Menjaring Duta Wisata Unggul
Sejauh apa keberhasilan konsep ini tentu bergantung pada kesadaran yang didasari pemahaman bersama yang diwujudkan dlam implementasi berjenjang dan mnyeluruh di seluruh aspek aspek berkaitan.

Sebagai aspek penting apabila bicara keberlangsungan adalah sumber daya manusia’generasi muda: Generasi muda yang memegang peranan mediasiantarwaktudimana keterlibatannya merupakan sarana efektif dalam menunjang konsep tersebut. Didasari oleh semangat tersebut, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Banten pada akhir November 2006 lalu telah menggelar ‘Pemi/ihan KangNongBanten 2006.

Kegiatan yang diikuti oleh 60 orang berasal dari utusan hasil seleksi di tingkat kabupaten/kota se Provinsi Banten tersebut, merupakan ajang untuk menjaring generasi muda unggul serta memberi peluang untuk berkompetisi secara positif dalam mengekpresikan kemampuan dirinya dan tampil menjadi sosok yang berkepribadian serta percaya diri sehingga dapat menjadi trendsetter bagi generasinya sekaligus sanggup menjadi duta bagi daerahnya dalam upaya mempromosikan potensi kebudayaan dan pariwisata daerahnya.

Melalui 3 (tiga) tahapan seleksi meliputi Masa karantina di Hote/Anyer Cottage, masa persiapan final dl Pondok Cilegon Indah dan masa final dl Hotel Le Dian Serang. Kegiatan yang menghadirkan 5 (lima) orang dewan juri terdiri dari berbagai bidang penilaian telah menetapkan sebanyak 3 (Tiga) pasang pemenang Kang Nong Tahun 2006 yaitu Juaral Kang Nong (pasangan Brata Manggala Putra dan Resa Puspita Rosliana) masing-masing mendapatpenghargaan berupa Trophy, Tabungan BankDanamon dan Hand Phone, Juara Wakil I (pasangan Bachtiar - Ma/lo dan Damayanti Iriani)berupa Trophy dan Tabungan. Juara Wakil II pasanganSiti Fatma Sari dan Arief Angkasa Nurcahyo, mendapatkan Piala dan Tabungan.

Para pemenang tersebut oleh Pemerintah Provinsi Banten diberikan kepercayaan mengemban tugas sebagai Duta Wisata Provinsi Banten tahun 2007, yang berperan aktif dalam mempromosikan destinasi budaya dan pariwisata serta kegiatan lainnya di Provinsi Banten.*** (buletin pesona banten edisi 1 - 2007)


Copyright © 2006 Disbudpar Banten | www.bantentourism.info
Jl.
Raya pandeglang KM 14 Komp. Tembong Indah No.1 Serang - Banten



Comments

Popular Posts