Ciri Khas itu penting

Ciri khas itu apa sich?mmm, kalau menurut aku yach sebuah tanda yang khas/khusus dari seseorang atau sebuah kelompok.

Kayak sekarang nich group Band Kuburan, mereka heboh dandan full bedak putih ala aneka ria setiap tampil. Awalnya kita lihat aneh yach, tapi lama kelamaan hal itu menjadi ciri khas mereka.

Lain halnya dengan group band ”Gruvi”, merhatiin ngga, kalau setiap personilnya punya warna masing-masing. Misalnya vokalisnya selalu mengunakan baju yang ada unsur merah nya, begitu juga personil lainnya. Mungkin sekarang masih belum banyak yang nyadar, tapi aku yang hobby nya memperhatiin penampilan dah nyadar sama ciri khas yang mau mereka buat.

Nah, itukan kalau public figur. Mereka membutuhkan ciri khas biar mereka menjadi beda dan akhirnya terkenal. Trus kalau ada orang biasa bisa juga kok memiliki ciri khas.he...he...he

Jadi begini ceritannya...waktu kuliah nich aku sama 3 orang sahabatku (vita,nia,bochil) kita berempat ini kalau kuliah itu setiap hari pake Dress Code..yach kurang lebih kita mulai dari tahun 2005 s/d pas mau lulus ditahun 2007.

Awalnya sich suka ngga sengaja, kok warna baju yang kita pakai kalau kuliah itu suka sama yach, sampai akhirnya kami dikira janjian. Terlanjur dibilang dress code-an kalau kuliah, ya udah sekalian diniatin aja deh. Jadi kita selalu janjian buat pake baju apa, tepatnta baju warna apa untuk kita pake kuliah.

Pilihan dress code awal kita awalnya berpola 2-2 (apa sich kayak bola), maksudnya ada 2 warna dalam satu hari, jadi 1 warna itu dipake 2 orang. Lalu polanya berubah lagi, kita pake warna yang sama berempat (nah kayak rombongan deh tuch). Dress code kita ngga cuman warna aja, kadang-kadang gambar baju malah terkadang samaan Brand dari baju atau celana jeans yang kita pake..ha...ha...ha..

Sebenernya kita berdress code ria ini bukan buat gaya-gaya atau apalah itu namanya. Tapi lama-kelamaan hal ini menjadi ciri khas kita ber4, kalau lagi ngga samaan malah ditanyain..”hari ini kok ngga dress codean” wow..ternyata hal itu sudah menjadi ciri khas kita ber4.

Selama 2 tahunnan kita dress codean ini banyak keseruan-keseruan. Pastinya buat menentukan baju apa yang dipake kuliah ngga pusing sendirian. Pastinya dipikirkan ber4 minimal ber2 deh..wkwkwk..inget banget tiap hari mikirin besok pake baju apa, bahkan ampe malem masih telp2an sambil buka lemari karena bingung besok pake baju apa. (ha...ha..ha buka rahasia deh). Bahkan saat kami ber4 jadi panitia pun, dress code tetap berlaku.

Bahkan saat wisuda pun kita pake dress code...kebaya warna Pink..ha..ha..ha..Aku pikir itulah terakhir kalinya kami berdress code ria..ternyata ngga..Ini sudah menjadi ciri khas kita ber4 dan kayaknya sudah mendarah daging.so sebisa mungkin sampe sekarang pun kalau ketemu kita pake Dress Code...karena itulah ciri khas 3(nia), 4(vita),5(damay) dan 6 (Bochil)....


Pink-Biru

Ungu

Pake Toga (ya iyalah lg wisuda)

NAh ini dia kebaya yg ada dibalik baju wisuda kita

Comments

Popular Posts