Kembali ke Bangku Kuliah

I love my almamater


“Ilmu itu investasi masa depan”

Awal bulan Oktober ini ada yang baru di DuniaNya Damay, yaitu Dunia kuliah..

Ya, sejak akhir bulan mei resign dari kantor, lalu memutuskan untuk menikmati hidup dengan menemani mama jalan-jalan keliling Indonesia, menikmati bulan suci Ramadhan di Tanah air dan Tanah Suci, saatnya aku melakukan sesuatu untuk hidupku…

Papa sempet kasih pilihan untuk aku, apa yang mau aku lakukan sekarang?

Kerja lagi, Kuliah lagi atau Nikah!!!

Mmmm, paling enak sich ya kerja lagi..tapi cari kerja kan ngga semudah membalikkan telapak tangan ya?? Walaupun, sebelum umroh kemaren sempet dapet tawaran kerja (gaya bgt sich damaya) tapi karena ada beberapa pertimbangan, aku ngga bisa ngambil kerjaan itu.

Trus nikah….mau sich..tapi seperti belum siap…karena masih banyak banget yang masih mau aku dapatkan, masih banyak yang mau aku raih, jadi buat nikah…bukan pilihan yang harus aku pilih saat itu.

Jadi pilihannya tinggal kuliah lagi, sebenernya males..tapi..waktu terus berjalan, umur terus bertambah, dan aku bukan tipe orang yang akan membiarkan hidupku diam di satu titik.

Ya. Akhirnya mendaftarlah aku ke kampus tercintaku , aku kembali ke almamaterku..di Univ. Prof.Dr.Moestopo (Beragama)..ya..mengambil program pasca di kampus tercinta ini.

Aku kembali memilih bidang Komunikasi…aku mau jadi master komunikasi…ha..ha..ha.Kalau ada yang Tanya kenapa S2 di Moestopo?kenapa ngambil komunikasi lagi?

Komunikasi moestopo bagi aku masih yang terbaik..apalagi setelah tau yang pegang magister komunikasi ini adalah ibu Gati..aku percaya sama ibu itu..pasti ok..trus komunikasi?karena aku suka pelajarannya..bukankan lebih mudah mempelajari apa yang kita suka?

Dan berjalanlah proses perkuliahan ini, yeah..aku sudah menggerakkan kembali roda hidup ku..bulan ini, ngga terasa sudah memasuki ujian tengan semester. Kadang2 aku suka nyesel..kenapa ngga dari dulu aja, lulus kuliah langsung lanjut S2..tapi..hidup bukan untuk disesali…

Lebih baik telat dari pada tidak sama sekali bukan? Paling ngga, sudah sempet ngerasain 1 thn lebih kerja, trus skrng kembali ke bangku kuliah….

Sekarang kalau papa nanya mau kerja atau nikah?

Aku maunya nanti tengah2 kuliah kerja atau selesai kuliah kerja dulu, mau ngerasain gaji seorang S2…wkwkw…abis itu baru nikah deh…ha..ha..*egois keluar*

Semoga proses perkuliahan yang katanya 2 thn ini bisa berjalan lancer…biar cpt slesai kuliah, cpt kerja dan cepet memenuhi permintaan papa mama…nikah…he…he..he


Suasana saat kuliah tambahan..yang datang dikit..jadi kuliah di perpus...


Comments

NIKAH aja DAMAY. hehehe.....

Popular Posts