Perjalanan dari Deklarasi 17

Semua bisa terjadi saat kita mau berusaha dan memperjuangkannya....

ini cake nya loh..*gede ya*

Apa sich deklarasi 17 itu?

Sebuah tanggal dimana aku dan mas andri bersatu…dalam sebuah komitmen..hehhe

Tahun ini, 17 november 2009 tepat 3 tahun aku dan mas andri menjalani mas pacaran. Buat aku, ini proses pacaran terlama *mudah2an ini terakhir juga*

Nah, ceritanya tahun ini kita berdua mau ngerayain si “deklarasi 17” ini, karena sebelum-sebelumnya belum pernah kami berdua rayakan.

Seperti tahun 2007, tahun pertama kita. Pas tanggal 17 november itu aku sedang lomba di Bali dan mas andri tanding di Semarang. Jadi kita hanya bisa lewat telp saja. Begitu juga tahun 2008, tahun kedua kami. Pada tanggal 17 itu aku sedang berkunjung ke Bangka karena ada PDWI ke 3, dan mas nya di Jakarta.

Makanya berhubung tahun ini kita berdua punya waktu oleh karena itu kita coba buat sok-sok ngerayain dengan sebuah cake plus lilin *emang hobby gw tiup lilin*

Jadi tanggal 17 november 2009 kemaren, kami berdua mencoba mengingat kembali perjalanan 3 tahun kami dengan lunch bersama dan tiup lilin..=) Jadi aku emang request mau tiup lilin, tapi ngga nyangka kalau ampe di belikan sebuah cake yang besar.

Ini adalah proses terpanjang aku dalam berkomitmen, bertambahnya usia aku mengajarkan aku untuk lebih konsisten dengan semua keputusan yang aku ambil.

Kami berdua mencoba mengkaji fakto2 kegagalan kami dalam hubungan sebelum-sebelumnya dan itu yang kami jadikan landasan untuk menjalankan hubungan ini. Selain itu kebebasan untuk tetap menjadi diri sendiri dalam hubunganlah yang membuat kami berdua bisa sampai ditahun ke 3 ini.

Krikil-krikil pun kerap kami temui dalam perjalanan ini, namun krikil permasalahan itu untuk kami selesaikan bukan untuk kami lupakan , agar…krikil2 itu ngga muncul lagi..

Ma’kasih Allah sudah memberikan mas Andri untuk aku, kami berdua pastinya memiliki rencana indah dalam hubungan ini tapi kami berdua serahkan hasilnya kepada Allah….

Masih panjang proses untuk hubungan ini..semoga Allah selalu akan menitipkan rasa ini di hati aku dan mas andri…amien…


Pas lunch *lunch itu lebih ok dari pada dinner, karena bisa makan sepuasnya*


Tiup lilin..semoga di tahun-tahun mendatang kita masih bisa tiup lilin bersama...amien

Comments

Popular Posts