3456 On Holiday Part 1

One day Trip at Kuala Lumpur


Inilah cerita pertama liburan kami berempat, judul tulisan ini disamakan dengan judul album photo di facebook aku, biar kalau ada yang mau liat foto-foto liburannya ngga bingun *PD ya aku!*

Setelah aku, our 3 dan 4 sampe di Singapore tanggal 24 februari 2009, Holiday kita sebenarnya dimulai tanggal 25 Februari 2009. Ya, kita ber4 menuju Negara tetangga yaitu Malaysia. Dengan menggunakan Tiger airways yang jam 06.05 pagi. Otomatis kita ber4 sudah siap-siap dari jam 4 pagi. Berangkat ke airport trus check-in karena ngga bawa bagasi jadi kita agak santai.

Sebelum masuk pun kita menyempatkan dirimua sarapan, ya persiapan perut takutnya di sana kita langsung memulai petualangan. Petualangan?ya kita bersiap untuk bertualang karena kita ber4 sama-sama ngga ngerti Malaysia dan kita hanya bermodalkan peta & info dari Internet *thanks to om google*

Nah jam 07.00 pagi sampailah kita ber4 di Bandar Udara Kuala Lumpur. Nah tujuan pertama kita adalah ke KLCC buat ngantri tiket. Nah dari Bandara kita naik bus menuju KL Sentral. Cuman lumayan jauh loh itu ditambah macet pula alhasil tidurlah kita di bus itu *ya secara bangun subuh2 ya*

Nah sampe KL sentral, kebingungan dimulai. Gmana ya caranya kita menuju KLCC..ya udh dibacalah itu papan-papan petunjuk. Ok singkatnya kita berhasil sampai di KLCC jam ½ 10 an. Wow antrian untuk ambil tiket udh panjang dan tiket pagi udh pada habis. Akhirnya kita putuskan untuk mengambil tiket sore saja. Ya, kita mendapatkan 4 tiket untuk naik ke menara kembar jam ½ 6 sore.

Trus, tujuan kita selanjutnya adalah Batu Caves. Dari depan KLCC kita bingung dunk naik apa ya buat menuju batu cave itu. Nah kalau ngikutin petunjuk yang kita dapatkan di internet kita itu harus ke Titi Wangsa, ya udh berdasarkan petunjuk orang di halte kita naik bis dengan nomor ????(lupa) *ngga informative bgt ya* pokoknya kita Tanya aja deh bis yang arah ke Titi Wangsa.

Nah sampe deh di Titi Wangsa itu trus naik apa lagi??? Disini nich petualangan kita dimulai. Nanya-nanya orang tetep aja ngga menjadikan solusi buat kita. Akhirnya kita jalan, cukup jauh sampe ada sebuah hotel kita Tanya deh disana..ketemu jawabannya buat ke Batu Caves itu kita naik bus U6. Ternyata perjalanan menuju obyek wisata itu cukup jauh ya.

Dan akhirnya sampailah kita di Batu Caves. Puas dunk, secara usaha menuju kesananya heboh. Sampe disana setelah foto-foto dibawa kita lanjutkan menanjak dengan menaikin tangga yang banyak itu..ya udh tanggung nyampe sana masa iya ngga coba naik dan liat dalamnya. Wih, capek ya..panas, haus campur semuanya.

Singkat cerita kita mau pulang, bingung dunk naik apa pulang nya *bener-bener modal nekad*. Nah diantara kebingungan kita mau pulang, terjadilah sebuah kecelakaan kecil berakibat besar *ceritanya nanti aja, special satu tulisan buat kejadian ini* . Alhamdulillah, akhirnya bus U6 lewat di depan kita. Ya udh kita naik bus itu lagi sampai Titi Wangsa.

Perjalanan selanjutnya menuju Pavilion, kita mau makan..laper gila!!! Ternyata cukup juah dan macet juga ya menuju pavilion itu, soalnya dalam perjalanan itu kita sempat ketiduran loh. Dan akhirnya sampailah kita di Pavilion…Makan!!!!

Setelah makan dan sedikit berleyeh-leyeh *capek banget* kita lanjutkan perjalanan ke KLCC. Jadi kita mau belanja-belanja di mall itu aja biar deket ke KLCC karena jam 5 kita harus standby buat naik ke atas. Sampe disana, biasa deh klu ke KL pasti ke Vincci ya lumayanlah menikmati diskon turis 10%.hehheheheh…

Wah ngga terasa sudah mendekati jam 5 nich, kita langsung menuju gedung menara kembar. Yeah..akhirnya kita naik keatas menara kembar itu dan berdiri di jembatan antara dua gedung itu. Hehhehe…apa yang kita lakukan diatas?ya cumin foto-foto..hahhahha…

Nah udh makin sore kan tuh…dihitungan kita jam 7 itu kita udh harus naik bus ke Bandara..biar pas sama jam pesawat kita. Ya udh perjalanan kita selanjutnya adalah mesjid jamek,di mesjid ini juga ada sebuah cerita unik..nanti ya di certain khusus. Trus kita tadinya mau mampir ke pasar seni tapi kayaknya ngga keburu..dan akhirnya kita putuskan langsung ke KL sentral buat naik bus ke Bandara.

Akhirnya sampailah di bandara, bersiap buat pulang..kita ber4 tuh udh kucel banget, keringetan, muka minyakkan..hhahaha…dekil deh. Malah sampe pas check in di pertanyakan kenapa kita PP Sing-KUL, KUL-Sing. Hahhahaha….

Ya, berakhirlah “one day trip” kita di Kuala Lumpur. Bener-bener petualangan. Kalau kita pake travel selama disana mungkin ceritanya ngga akan sama. Walaupun perjalanan ini ngga nyampe 24 jam, tapi meninggalkan cerita sendiri untuk kita ber4. Dan kami bersiap melanjutkan liburan kami di Singapore.


Ini beberapa foto kami..*yang lainnya ada di Facebook ya*



Di Batu Caves

Di Pavilion



Di Depan Menara Kembar



Bersiap naik ke atas menara

Comments

Popular Posts