Berakhirnya pelarian si Pengacau


Nich dia si pengacau yang sudah dalam keadaan tewas *gede banget ya nich tikus*


Akhirnya…(baca dengan nada presenter gossip ya) kami bisa menaklukkan pengacau dirumah kami..Hahahhahha (tertawa puas). Iya hampir sekitar 8 bulan rumah kami dihuru-harakan oleh kehadiran pengacau ini. Siapa sih pengacau itu?

Tikus!!! Ya tikus menghuru-hara rumah aku. Oh iya adanya tikus dirumah aku bukan berarti rumah aku jorok atau gelap atau apalah yang bikin tikus itu bermain, ngga tau kenapa tau-tau tuh tikus masuk aja ke dapur (aku rasa sich nyiup mau-mau sisa makanan).

Awalnya kita serumah tau ada tikus dirumah saat tempat sampah dapur saat pagi-pagi ditemukan dalam keadaan berantakan. Ok, positif ada tikus dong. Tapi tikusnya ngumpet dimana kita ngga tau. Akhirnya kita pasang perangkap tikus biasa yang kayak kurungan dengan umpan, tapi umpannya ilang tikusnya ngga ketangkep.

Tikus ini mulai rusuh, sepertinya kalau siang dia keluar rumah tapi kalau dah malam tau-tau udah di dalam rumah aja. Setiap bagian rumah kayaknya dijajah, pergerakkannya juga udah mulai rusuh. Jadi kalau malam hari dia ngga menemukan makanan, ada aja yang diberantakin *dasar tikus rakus*

Ternyata tikus itu lalu lalang melalui kawat nyamuk, udah kita tutup eh dibolongin lagi.*nyebelin banget kan tuh tikus*. Ngga tau yach tikus jenis apa yang masuk ke rumah ini tapi kita serumah ngerasa ini tikus pinter banget *S3 kyknya tuh tikus* gmana ngga?segala perangkap udah kita gunain, segala umpan udh kita pake, segala lobang udah kita tutup tapi tetep aja ngga ketangkep.

Ulah tuh tikus macem2, segala yang ngumpet diatas pintu pas mama coba ngecheck gudang trus di loncat…*ngeselin kan*, trus di kamar anca , kita pasang lem tikus tapi tikus itu cumin numpang lewat ambil umpan trus pergi , kita tau itu karena ada jejak kaki tikus bekas injek lem dan ada bulu2nya di lem itu *gilakan ngga tau pinter atau kuat banget* Trus peristiwa dia masuk ke kamar aku lewat kawat nyamuk, pas dicheck dia ngumpet dibalik gorden dan pas kita kira udah ngga ada eh sok-sok muncul gitu..ampe si anca dan ibnu (adek2ku) melakukan penyerangan. Si Anca nembakin pake airsoft, ibnu paying, semprotan tapi tikus itu tetap lolos *emang panjang umur tuh tikus*

Sampai akhirnya kita serumah dah nyerah deh,udah kita siapin makanan aja tiap malam di deket tempat cuci piring biar tikus itu ngga ngegratak *udh kayak melihara tikus kan*. Sampai akhirnya anca datang dengan sebuah racun *jeng..jeng..jeng* . Ok kita mulai, racum itu kita campur kemakanan yang akan kita kasih ditempat biasa. Seharusnya itu tikus langsung mati, tapi kok 1 hari, 2 hari ampe hari ke 3 belum ada tanda-tanda *bau bangke gt maksudnya* . Tapi kita sempet curiga pas hari ke 3 , kita ngga siapin makanan tapi tidak ada yang diberantakin.

Sampailah pada hari jumat tanggal 26 Maret 2010, pas mama mau masuk kamar mandi tiba-tiba teriak “ TIKUSNYA MATI” . Aku langsung menuju TKP dan benar tikus pintar yang selalu lolos dari segala perangkap itu tergeletak manis di deket tangga *tempat dia biasa ngungsi*.

Ya, akhirnya pelarian tikus itu selesai di tangan densus…eh salah di makanan yang dikasih racun tikus yang bermerek “Racun tikus & celeng ciak sie”. Hahhahaha. Nich tikus udah bener-bener bikin huru-hara 1 rumah, dan saat tikus itu mati kita bener-bener lega *ih apaan sih!*

Aku untuk beberapa malam kita aman, tapi takutnya masih ada komplotannya *dah kayak teroris* . Jadi kita berencana untuk memasang makanan beracun itu. Ok Tikus Pintar yang tenang yach di alam sana






Ini dia TKP di temukannya si Tikus itu mati




Anca dengan muka puas nya mau ngebuang si Tikus

Comments

Popular Posts