Tanda Mata Dari Batu Caves

Kalau baca judulnya pasti ngebayangin sebuah oleh-olehan dari Batu caves, semacam benda kecil yang dibawa pulang buat pajangan..ow..ow..jangan bayangkan itu ya..jadi baca ceritanya.

Di tulisan sebelumnya aku nuliskan kalau ada sebuah kecelakan setelah pulang dari Batu Caves.

Jadi begini ceritanya *siap-siap ya, loh?*

Jadi keluar dari wilayah Batu Caves itu kan jalannya banyak cabang trus ditambang kita tuh ber4 bingung mau balik ke tengaj kota naik apa, apakah bus U6 itu lewat lagi atau ngga?

Ya udh kita coba menggunakan logika kita, kita harus menyebrang sebanyak 2 kali. Nah pas nyebarang yang pertama, kita ber3 itu nyeberang duluan.alhasil our 6 ketinggal dunk, tapi dia bisa nyebrang dengan selamat kok.

Nah selanjutnya kita harus nyebarang sekali lagi, kita ber3 mah jalan biasa eh tiba-tiba our 6 si bochil malah lari dan tiba-tiba “gubraakkkk” udh duduk dengan manisnya bochil di atas trotoar itu. Biasanya..biasanya kita bakal ketawa loh kalau keliat bochil jatuh tapi kejadian ini cepet banget dan bikin kita bengong.

Reflek si vita angkat di bochil buat berdiri, pas di check…awawaw..ternyata sebuah luka sudah terbentuk di dengkul kiri bochil..Ini luka buka sembarang luka, kayaknya pas jatuh itu bochil kyk keseret jadi alhasil sebagian kulitnya ada yg copot dan daging sedikit terlihat *loh kok jadi horror* yach pokoknya luka cukup dalam deh dan ada beset2 di tempat lainnya.

Ya udh, dipinggir jalan diatas trotoar itu kita langsung memberikan pertolongan pertama ke bochil *mana panas banget lagi* Luka kita bilas air mineral trus dibersihin dan kita tutup plester yg ada obat didalamnya. Ok cukup lah untuk pertolongan pertaman.

Tapi karena lukanya cukup dalam, jadi darahnya masih ngucur2 gitu dan bochil masih harus bertahan buat menjalankan sisa trip sehari kita. Ya itulah tanda mata yang bochil dapatkan dari Batu Caves *jadi jangan bayangkan kalau bochil itu jatuh di tangganya batu caves, tp jatoh di trotoar karena nyangkut*

Kejadian itu hampir 1 minggu yang lalu, ya mungkin saat ini luka itu sedang menuju kearah jadi borok..*hihihii* ya intinya bochil mendapatkan tanda khusus dari trip kali ini…

Yang pasti kita ber4 itu pasti pegel karena naik tangga di Batu Caves, namun bochil merasakan pegal dan ngilu nahan sakit dari luka itu....*sabar ya bochil*


Inilah luka bochil

Comments

Popular Posts