25 tahun yang luar biasa

2 April 1985

Jam 6 pagi aku lahir di bumi ini.

2 April 2010

25 tahun kemudian, pagi ini aku bersyukur untuk 25 tahun yang luar biasa yang telah Allah berikan kepadaku.

Mama, papa, anca, ibnu dan keluarga besar yang luar bisa memberikan kasih sayang dan perhatian untukku.

Perjalanan hidup, pengalaman, sejuta kesempatan, jatuh bangun sedih senang selama 25 tahun ini. Kegagalan dan keberhasila, jatuh cinta, dan patah hati turut mewarnai perjalanan 25 tahunku

Mas andri yang menemani hidupku 3 tahun terakhir ini eh hampir 4 tahun deh, juga turut memberikan pengaruh positifnya dalam 25 tahun yang luar biasa ini.

Jumat kemaren, sms, telp, twitter, wall fb dan message fb dipenuhi oleh ucapan selamat

“ wish u all the best”

“ semoga lancar S2 nya”

“Semoga cepat lulus kuliahnya”

“ segera nikah/ cepet sebar undangan” *amien…..semoga segera terwujud*

“dan ucapan lainnya”

Apapun ucapannya..itu semua doa buat aku, media apapun yang digunakan untuk mengucapkannya merupakan kehormatan buat aku karena itu bentuk perhatian dari keluarga, teman, kerabat dan sahabat.

Terima kasih..terima kasih ya buat semua yang telah memberikan ucapannya, itu semua merupakan hadiah yang luar bisa di hari itu. Semoga wish dari kalian bisa terwujud semua *amien* dan kalian semua mendapat kebahagian juga.

Hari itu *jumat 2 april 2010* sekali menunjukkan bahwa Allah telah memberikan 25 tahun yang luar biasa, memiliki banyak teman yang masih mengingat hari ulangtahunku. Itu luar biasa teman-teman.

Semoga, aku bisa memaksimalkan sisa usia ini *iya dunk tambah umur, berkurang jatah hidup* bisa lebih Dewasa *aku mau jadi dewasa*, dan bisa lebih melakukan banyak hal yang bisa menyenangkan orang-orang disekitar aku…

Sekali lagi…ma’kasih ya teman-teman…dan ma’kasih Allah untuk 25 tahun yang luar biasa ini =)



Comments

Popular Posts