Hari 1 " Pembukaan Reuni akbar Duta Wisata Indonesia"

Siap2 ke lembang (mas nur, papa louis,ririz,aku dan apri)


Hi semuanya....sesuai janji "coming soon" tulisan tentang reuni. Nah ini tulisan pertama tentang reuni akbar duta wisata indonesia kemaren itu.

oh iya, tadinya aku mau bikin ceritanya menjadi part 1, 2,3 dst....tapi kayaknya lebih seru ditulisa dan diceritain perhari ya.

Trus, disini aku lebih banyak cerita melalui foto-foto yang ada deh karena banyak banget cerita dari setiap foto-foto ini.

ok kita mulai ya ceritanya. reuni ini diadakan tanggal 14 -18 April 2010 di Lembang-Jawa Barat. Buat berangkat ke reuni, aku berangkat atas nama pribadi sebagai alumni PDWI tanpa bawa embel2 dinas...ya walaupun begitu tetep aja lebel "Banten" nya nempel.

Buat berangkat kesana, aku ikut rombongan yang kumpul di Bandara tanggal 14 siang itu..Seru juga loh kumpul-kumpul di Bandara .hiihihih... Nah disini nich pertama kali kenal sama mas nur (yg sblmnya aku kira mbak krn namanya..sorry ya mas=p ) orangnya yang mana?coba deh liat foto yang paling atas....

akhirnya kita berangkat, tapi aku, ririz, papa louis dna rudi..ngikut mobilnya si kang a.k.a abang brata. Nah karena kita misah dari bis...alhasil kita kesasar. Oh iya yang unik nih waktu perjalanan kita ke pendopo walikota Bandung itu, setiap kita tanya orang mereka selalu mengarahkan kita buat belok KANAN, dan tau ngga yang sebenernya mereka maksud itu apa...BELOK KIRI!!!

Nah,singkat cerita ya. Setelah muter2 akhirnya mobil nyampe di pendopo, dan temen-temen yang rombongan di Bis udh heboh dandan.. lah trus aku sama ririz piye? oh iya satu lagi, sebel deh ternyata busana daerahnya dipake pas pembukaan...padahalkan dibilangnya pas penutupan..jadi aku ngga bawa deh *sebel..sebel...sebel* Ya udh batikkan aja deh buat malam ini.

Dan bisa dipastikan, aku dan ririz yang terakhir selesai dandan dan menuju ke tempat acara...hihihiihi.
acara ini dimulai dengan dinner *untungkan telat ngga keliatan2 amat*, trus dibuka deh sama bpk wakil walikota Bandung. Trus ada penyerahan cenderamata dan hiburan.

mau liat suasana pembukaan reuni ini *ya mungkin foto-foto ini bisa bercerita*


nah foto ini pas acara baru mau di mulai, terlihatkan masih pada sibuk sama piring masing-masing....


Pamer plakat ceritanya...plakat buat sumatera *loh kok sumatera?*


aku dan plakat yang seharusnya di terima oleh Duta Wisata Nya Sumatera Barat,ya berhubung mereka ngga hadir, jadinya aku yang mewakili..*ih tau aja klu aku orang SumBar* hehheheh


Ini foto bersama gerryl, agam hijrah dan ronald *uh...muup ya ronald ketutupan*. Jadi tadinya duduk di depan, trus diajak pindah kebelakang..kenalan sama si gerryl *tadinya cuman kenal di FB* , eh taunya bpk ini jadi Ketum ku sekarang..hihihiihi...


Ini foto diatas panggung...loh ngapain? jadi ceritanya semua peserta tuh lagi foto-foto bersama..nah kita kebagian di belakang..dari pada ngotot ikut foto, muka ngga keliatan juga...ya mending kita nyanyi2 aja di belakang...ampe di kasih mic tuh sama penyanyinya....yang di foto ini ada uni, didin, ririz, rudi dan aku....


Trus ini foto rombongan apa? ceritanya rombongan mantan Bangka...iya kan kita sempet kumpul-kumpul tuh di Bangka...trus pas ketemu lagi di Bandung..kita foto deh *penting ga alasannya* hahhahah..


Kalau foto ini,...maksudnya..maksudnya ya..kita tuh mau foto DWI Banten 2007 dan 2008 tapi berhubung aku nya ngga bawa baju nong, dan brata nya udh berubah jadi abang,...terlihat foto ini ngga ada konsepnya ya....*ya hanya org2 yang tau , pasti maham maksud foto ini* hhahahah




Dan foto terakhir malam ini adalah foto berdua sama Ririz...hanya kita berdua loh cewe alumni PDWI 2007...



Nah, begitu lah cerita hari 1 ini.Setelah acara kita semua menuju lembang ke tempat penginapan kita di dodik.
mau tau cerita dihari2 selanjutnya....tungguin ya di blog ini......

Comments

Popular Posts