kado-kado lucu dari My 3,4 and 6


Ini kadonya *gede bangetkan?*


Masih ada cerita yang tersisa dari ulang tahun kemaren, nah berhubung besok udah hari terakhir bulan April kalau ditulis besok-besok udah basi banget. Jadi janji tulisan tentang reuni duta wisatanya di pending dulu ya....


Nah, kalau ditulisan sebelumnya aku cerita tentang aneka cake yang aku dapat pas ulang tahun. Ditulisan ini cerita tentang isi kado yang dikasih sama My 3,4 dan 6.

Tradisi ngasih kado memang sudah kami ber4 lakukan sejak jaman Kuliah dulu. Sebelumnya kita pasti nanya, lagi pengen apa? ada request ngga? kalau dari masing2 yang ulang tahun ada request kita pasti berusaha mewujudkannya, tapi kalau ngga ada, kita cuman nanya kualitas atau kuantitas?hihihihihi =p

nah, jelas 2 april kemaren. Vita nanya " damay mau kado apa" , dan gw jawabnya "mau tiup lilin" hehhehe...tadinya aku bilang terserah deh. Tapi kok rasanya lagi butuh sesuatu ya..ya udah akhirnya bilang deh ke vita " damay lagi mau tas buat gym, tapi jangan yang gede2 ya kayak atlet".

Dan sampailah dihari ulangtahun eh H +1 deh , ditanggal 3 April kitakan nginep di Bogor. Eh dibawain kado besar banget...mau tau ngga isinya apa aja?dan sesuai ngga sama request nya?hehhehe

1. Tas buat Gym *yeah sesuai request* ukurannya pas dan warna kombinasi hitam merah...nice..nice...
eh iya taunya selain tas ini ada kado-kado lainnya...mau tau?mau tau?





2. nah tiba2 didalam kertas kado itu ada kotak gede, awalnya aku kira sepatu *tapi kok nekad beli sepatu ngga nanya ukuran*
pas dikeluarin ternyata "Gym Ball" warnanya pink...*uh lucu banget =)* selama ini di CF ngga pernah nich gunain gym ball ini..eh dikasih..ok, saya coba dirumah ya..hehhehe=)




3. Kaos buat gym...=) warna nya pink..lucu-lucu.....*aku suka *





4. Koas kaki dan tempat minum buat gym...*wah lengkap sekali temen-temen*
tempat minumnya aku suka, soalnya warna merah...hehhhehe



nah itulah kado-kado dari My 3,4 dan 6....The Best Gift galz...kepake semua buat gym...aku dah kayak orang baru gym jadinya..barangnya baru-baru semua...hehheheh
menyenangkan menerima kado-kado ini..*kayak anak kecil deh *


Comments

Popular Posts