Hari 2 " Outbound dan Kunjungan-kunjungan


Foto bersama pas di Cimahi


Lanjut cerita sebelumnya, masih dari reuni akbar duta wisata Indonesia 2010. Memasuki hari ke 2 kita nich.
Setelah kemaren acara pembukaan kita ampe malem, nah hari ke 2 nih kita di minta siap pagi-pagi soalnya mau outbound...
Ada cerita lucu nich...*tapi ngga ada fotonya* jadi kan ceritanya aku jadi bu kos nya barak cewe. Trus tanggung jawab buat bangunin anak-anak sebarak cewe buat bangun jam 1/2 6an gitu. Trus mulai dari jam 1/2 5 pagi klu ngga salah berbagai jenis alarm dari masing-masing Hp sudah mulai bunyi *ternyata pada takut telat bangun ya, kebawa aura karantina mungkin* hhahahah

ok balik ke cerita Hari ke 2 ini, agenda kita tuh hari ini adalah outbound dan kunjungan-kunjunga..

Pagi-pagi, kita buka dengan perkenalan..iya lah kemaren tuh pembukaan belum sempet kenalan semuanya..
trus setelah olahraga-olahraga kecil, trus main-main games lucu *biar akrab mungkin* selanjutnya kita di bagi menjadi beberapa kelompok untuk bermain..*yeah..yeah,yeah*
Aku kebagian di kelompok 4 *jumlah kita paling sedikit* , awalnya pas bikin yel-yel nama kelompok kita adalah kelompok "Siaga" tapi pas lagi games kelompok kita Menang trus....jadi berubah lah nama kelompoknya menjadi kelompok "SOMBONG".hhahhahah
Prinsip kita " klu kalah wajar krn jumlah kita sedikit, kalau menang sombong" hihiihihih

Setelah outbound selesai *ya lengkap dengan kehebohannya* kita balik ke barak buat siap-siap kunjungan. Ok dengan waktu kurang dari 1 jam, kita yang dekil-dekil abis outbound kudu siap dan rapi.

Akhirnya rapi juga , ya walaupun diiringi hitungan "yach tinggal 10 hitungan 10...9..8...7.....dsb"dari mas nur akhirnya kita siap juga buat kunjungan (dah kayak karantina ya).
Tujuan kita adalah menuju Cimahi, agenda nya kita lunch bersama bapak bupati eh bupati atau walikota ya...yaitu lah kepala daerah cimahi.

Setelah lunch bareng, trus audiensi bersama si bapak..seperti biasa diakhir kunjungan adalah foto bersama..hehheh

ok tujuan selanjutnya adalah kunjungan ke kantor Pikiran Rakyat...*ini aku ngga ada foto nya nich* ya kita disambut oleh pimpinan dan redaksinya..selayaknya kunjungan *semua paham lah* dan ditutup tanya jawab..hihiihihih

Abis itu kita menuju ke tempat di Bandung yang menjadi korban banjir *sumpah gw lupa nama daerahnya pokoknya tempat yang beberapa lalu itu banjir nya tinggi banget*. Ya walaupun banjirnya udh surut tapi sisa-sisa bencana itu masih jelas terlihat, jalan-jalannya pun masih becek *pada heboh sama sepatunya kan, untung aku bawa sendal* hehheheh..

kita disana kunjungan sekaligus memberikan sedikit sumbangan...semoga keadaan disana segera pulih..amien....

Dan slesailah acara hari ini...abis itu acara bebas...rombongan bis pada di drop ke chiamplas...trus kita yang di mobil menuju ke PVJ, ceritanya sih nyari tiket buat jeng ririz tapi ngga ada..akhirnya jadi makan.

Abis dari PVJ, benar-benar selesai acara hari ini...beristirahat dan siap-siap untuk besok Munas...
Istirahat?kayaknya mulai malam itu aku sudah mulai ngga tidur deh...bisa tidur pas subuh-subuh* hehhheheh

Oh iya..ini foto-foto pas di hari ke 2 ya...


Siap-siap buat outbound



Inilah kami team sombong (dpn-belakang: teddy,okti,ajeng, keken,aku,arul,david dan edo)



Team Sombong dalam aksinya..hihiihi



Selesai outbound...lihatlah betapa kucel-kucelnya kami...




Pas selesai kunjungan...ceritanya foto DKI Jakarta dan Banten



Saat penyerahan sumbangan




Foto bersama warga sekitar

Comments

Popular Posts