Hari 5 : Tanam Pohon & Kunjungan ke Garut


Foto bersamaBupati, wk Bupati dan pejabat lainnya.


Nah sampilah hari ke 5, yaitu hari terakhir kita bersama-sama *iya soalnya besok kita semua akan kembali ke daerah masing-masing*.

Hari ini agendanya kita adalah menanam pohon di Bandung trus menuju ke Garut karena malam hari nya kita ada agenda makan malam bersama bupati dan wk bupati Garut.

Kita mulai perjalanan hari ini ke Jl. Maluku. Nah kita rencananya akan menanam pohon yang sudah kita bawa dari daerah masing-masing.

emang dasar duta "sadar kamera" banyakkan foto-fotonya dibanding nanemnya..hhahaha
ya intinya setelah kita smeua nanem pohon, trus foto-foto kita semua harus capcus ke Garut karena udah ditunggu sama kepala dinas pariwisatanya..

ok..Garut...we are coming...*banyak kejutan loh di Garut ini* Perjalanan yang lumayan jauh plus kurang tidur yang ada slama perjalanan gw tidur *alasan ya, padahal nempel tidur*

Trus sampe deh kita di Garut, tujuan pertama kita adalah ke Candi Cangkuang...*wah ke candi yang baru aja aku tulis (tunggu cerita ttg ini ya)*
Ke Candi yang unik banget, kita perlu nyebrang pake perahu. Ini kunjungan ke 2 kesini loh aku..tapi tetep aja terpesona..*aku yakin yg lainnya juga terpesona ke sini*

Abis itu kita di ajak ke Sampiran *wow dari dulu gw pengen banget ke sana* . Pas nyampe disana lucu deh, kita disuruh jalan berpasangan trus disambut sama hiburan tradisional gitu, yang main anak-anak kecil. welcome drink nya lucu...yaitu bajigur....

Disana kita melihat ke indahan sampiran *yang mahal itu* (jadi pengen nginep sana) trus tidak lain dan tidak salah lagi..foto-foto.... oh iya di sini kita di sambut sama ibu kepala dinas pariwisata nya Garut.

oh iya, kita di ajak mampir ke CHOCODOT, jadi coklat yang didalamnya ada dodol...keren ya..hasil karya penduduk Garut dan sudah go internasional loh....keren..*dah enak chocodotnya*

Berhubung udh sore, kita lanjut ke taman rekreasi nah jadi ada tempat kyk waterboom gt tapi air nya AIR HANGAT..lucu kan ya.... Tapi karen waktunya bentar banget, aku ngga ikut main air,,cuman celup2 kaki aja *abis ntar rempong keringin rambut*

Dan sampailah kita ke tempat tujuan terakhir, kita dibawa ke sebuah resto. Disana kita di terima oleh bapak bupati dan wk nya. Disana kita dinner trus bersenang-senang bersama. Mmmmm, tapi bisa dibilang juga malam ini sebagai farewell buat kita..ini malam terakhir kita nich *udh kayak lagu dangdutkan*

Ya, seperti biasa...ada pertemuan ada perpisahan..uuh, sedih deh pokoknya malam ini ditutup sama nangis2an....

sampai bertemu lagi temen-temen se Indonesia,...bangga bisa berkenalan dengan kalian... Dan buat Garut...keren sekali jamuan buat kita nya...ma'kasih ya =)



Ini tanamannya Banten...


klu bukan duta rempong..ngga akan berpose seperti ini saat menanam pohon..hahhaha



Candi Cangkuang *kunjungan ke 2 ke Candi ini *



Akhirnya, ke sampiran juga *someday mau nginep disini*



Yang dibelakang aku itu..rombongan yang nyambut kita...



Di depan Chocodot...



Di tempat air hangat *lupa namanya*....



mau dinner nich ceritanya...



2 nong dan wk bupati..*kenal kan siapa beliau*

Comments

Popular Posts