Holiday on the weekday - Kalicaa Villa Tanjung Lesung-


-->
Masa nong Banten belum pernah ke Tanjung Lesung..?!!?
Kalimat diatas biasa tapi dalem loh..logikanya gimana mau promosiin potensi wisata kalau kitanya belum pernah kesana. Tapi ya sudah mungkin belum rejekinya main ke Tanjung Lesung pas masa menjabat dulu.
Awal juni kemaren akhir kita sekeluarga plus cimot (supir aku) berlibur ke Tanjung Lesung. Ceritanya waktu itu ke pameran ada harga promo untuk cottage nya di kalicaa villa, langsung lah di booking sama si mama. Nah abis itu heboh buat nyesuain jadwal kita berlima. Papa bisanya weekend, ibnu nunggu libur, aku sama anca ada kuliah di weekend ngga matching2kan tuh jadwalnya.
Akhir nya awal juni kita pergi di weekday, kebetulan ibnu minggu tenang trus aku, anca dan mama pastinya free on the weekday, papanya? Kita minta cuti 2 hari.hehhehehhe
Tanggal 2-3 junilah tanggal yang dipilih (apa sih pake acara pilih tanggal) kita berangkat bersama cimot, jadi biar nyetirnya gentian. Konon katanya tanjung lesung tuh jauh banget. Rabu 2 juni kita berangkat jam 9 dari rumah yang judulnya udah terletak di Banten.
Jalur ke tanjung lesung gmana? Ini info ya buat yang mau kesana itu lewat jalan tol Jakarta –merak, keluar di pintu tol serang timur, ikutin jalan menuju jalan serang-pandeglang (yang arah ke kantor dprd banten) abis itu ikut aja jalan ini *sisanya lupa aku liat peta soalnya* hehheheh
Kurang lebih sekitar jam 1 siang kita sampai *akhirnya* itu juga udah diberhenti sekali buat makan siang. Pas dibukain cottage nya..wah…keyen *tidak seperti bayangan*. Jadi 1 rumah dengan 2 kamar, 1 ruang tamu, dapur trus mini kolam renang *kolam rendem kayaknya*.
Trus pantainya dimana? Jadi kita mesti jalan dulu buat menuju ke pantainya (ngga kayak di anyer gitu). Ya udah akhirnya kita menikmati cottage nya dulu aja deh, dari abis ashar ampe magrib tuh kayaknya. Abis itu kita sekeluarga pergi ke restonya buat makan malam. Settingan restorannya itu di pinggir pantai (akhirnya liat pantai wlpun gelap) kalau di foto sih ngga kalah sama Jimabran di Bali.
Paginya udah niat seniat-niatnya nih mau main di Pantai. Buat menuju pantainya kita nyewa sepeda yang bisa dipake ber2 (lucu deh *norakkan*) dan sampailah kita di pantainya..Emang bersih ya pantainya cumin karena kita datengnya pas weekday jadi sepi banget.hhahahahahha
Siang harinya kita check out buat kembali ke Tangerang dan selesailah liburan singkat kami berlima. Paling penting sih akhirnya menginjakkan kaki di tanjung lesung..next target…pulau umang…semoga terwujud amien….


ini kolam renang mini nya



background foto ini cottage nya




Ini dia pantainya...bersih!!!



Ini di dermaga nya

Comments

Popular Posts