Si merah berganti dengan si merah yang cerdas


Bubbye si merah..baik2 ya di ucil


Ada yang baru di bulan Juni ini…ada benda warna merah baru lagi. Apa ya?

Jadi si merah ku (E71) akhir mei lalu tiba2 error, ngga bisa kirim dan terima sms. Dikirain masalah biasa eh taunya harus rawat nginap di RS “nokia” dan keluar dalam keadaan suci seperti bayi (ih apaan sih gw). Ya intinya si merah udah bener tapi semuanya ilang dan aku mendadak jadi males makenya.

Trus ada ucil (ibnu) pulang ke Jakarta, aku certain deh tentang si merah yang rewel. Tau nya dia malah bilang “ udah buat ibnu aja, lo beli yang lain” lah beli yang lain? Beli apa ya? Nokia belum ada tipe yang aku mau, BB? Belum perlu2 banget.

Tapi adek2ku pada bilang buat ganti BB aja, sampai akhirnya bikin status dif b “ kasih 3 alasan kenapa gw harus pake BB?” nah jawabannya pro kontra tuh. Udah tau gw labil yam akin labil buat beli atau ngga. Tapi ibnu desek trus minta si merah. Ya udah akhirnya mulai cek n ricek barang yang mau aku beli.

Sampe beberapa jam sebelum beli masih labil buat beli BB, tapi pas di cek tipe yang aku mau ada warna merahnya..yup mendadak ngga labil lagi deh.

Jadi kita ucapkan selamat datang untuk si merah yang cerdas..semoga bisa memudahkan semua urusan komunikasi dan jangan rewel ya ….



welcome si merah yang cerdas

Comments

Popular Posts