pasangan kontrak untuk 1 bulan

kang reza dan aku di malam final

Tulisan ini bisa dibilang, lanjutan dari tulisan sebelumnya yang berjudul “Prose situ dimulai”

Setelah terpilih 24 finalis, fase selanjutnya adalah masa pembinaan atau kita biasa menyebutnya masa karantina. Setiap tahunnya semua yang sudah terpilih menjadi finalis wajib hukumnya buat mengikuti segala rangkaiannya.

Lamanya waktu pembinaan itu biasanya hampir 1 bulan terhitung sejak menjadi finalis sampai malam final. Apa aja sih yang dilakukan selama sebulan itu? Mulai dari pemotretan, pembuatan video, audiensi, materi, make up class, blocking, catwalk, public speaking ampe yang paling susah nih nari.

Kalau dilihat seperti melelahkan ya tapi kalau dijalanin itu merupakan hal yang sangat menyenangkan karena banyak hal baru yang kita pelajari selama karantina. Oh iya selain pastinya kita dapet 23 temen baru (kan 1 kita), buat nong nya bisa belajar pake kain, pake konde cucung snediri, bisa nari cukin (klu yg sekarang ya), banyak deh pastinya pengalaman yang ngga bisa ditemuin ditempat lain.

Tapi ditulisan ini, aku pengen cerita sesuatu yang baru di dapet dari karantina yaitu PASANGAN. Eh tapi bukan pasangan buat jadi pacar kita loh maksudnya (tapi kalau ada yg keterusan sih itu atas izin Allah). Iya, pastinya setelah kita mendapatkan nomor finalis kita akan mendapatkan pasangan kita alias kang nya kita. Ya bisa di bilang pasangan kontrak 1 bulan deh.

4 tahun yang lalu (cie nostalgia gitu), pasangan aku itu kang Reza. Kita bener-beneran cumin pasangan kontrak (terbukti sekarang lose contact). Jadi dari awal karantina kita udah mencoba untuk akrab, dimulai dari kain latihannya kita samain. Trus lanjut keminggu ke 2 nya kita mau lebih kompak (ceritanya) jadi warna kebaya latihan aku disamain dengan warna baju koko si kang nya. Jadi kita pake dress code (ya pilihannya cumin coklat, hijau sama putih sih) seru kan?

Punya pasangan kontrak gini lucu deh, jadi si kang sama nong harus kompak, apalagi buat narinya kalau ngga kompak katanya sih keliatan. Malah kita dulu pake acara disuruh tatap-tatapan sama pasangan kita. Hahhahha….

Ya itulah karantina, buat urusan dapet kang atau nong kontrak selama sebulan itu pasti bakal nyambung kekehidupan pribadi kita. Buat yang single sih snatai, nah buat yang punya pasangan gimana?

Dulu aku termasuk yang punya pasangan di kehidupan nyata (pacar maksudnya) trus pacar cemburu? Ngga lah , ini kan sebuah bentuk profesionalisme. Saat kita sudah memutuskan ikut ajang seperti ini kan sudah tau di awal klu nanti kita akan dipasang-pasangkan. Minimal nih kita pasti mesti ngegandeng pasangan kita pas lagi di panggung atau tugas nanti.

Jadi, buat finalis KN 2010 nikmati deh masa karantina kalian ini. Kompak-kompak sama pasangan karena itu jadi cerita kalian nantinya dan penilaian juga loh..yang punya pasangan dikasih pengertian, ini kan bentuk profesionalisme. Ini baru awal loh, nanti besok-besok tugas apalagi ada acara tugas keluar kota gimana ?

Ok….sampe di cerita selanjutnya ya…


nah ini beberapa foto aku sama si pasangan kontrak sebulan aku..."kang Reza'



ini foto pas latihan , liat kan kebaya aku hijau, baju koko kang nya hijau juga.




tugas pertama kita pas karantina...




kami dalam baju kebesaran...*malam final*



pas nari gini nih, di butuhin ke kompakkan sama kang nya..

Comments

Wah, ini REZA yang anak SMUN 2 Tangerang kan.......?

Ternyata dia ikut kang juga yah....

Siiiip lah.
Damay said…
iya itu reza smu 2...kenal juga ya??
dia pasangan aku waktu kang nong...hheheheh

Popular Posts