Proses itu di mulai....

24 finalis Kang Nong Kabupaten Tangerang 2010


3 juli 2010 kemaren, Kang Nong Kabupaten Tangerang kembali melakukan audisi buat pemilihan tahun ini. Wah, ngga kerasa ya udah pemilihan lagi dan saatnya menyambut 24 orang anggota baru paguyuban.

Setiap audisi KN, selalu membawa aku ke masa-masa aku audisi dulu. Dulu, tepatnya 4 tahun yang lalu itu, aku sebagai peserta tahunya hanya datang, masuk ruang audisi, diaudisi dan menunggu pengumuman untuk menjadi finalis.

Ternyata setelah menjadi senior *alah apa ini bahasanya* ternyata banyak hal yang terjadi di dalam sebuah audisi. Orang-orang yang terlibat untuk menyiapkan audisi sampai kedetailnya. Terima kasih ya senior-seniorku dulu .

Ini tahun ke 4, sejak pemilihan KN 2007 ampe sekarang aku mulai terlibat dalam audisi itu. Ikut menyaksikan gmana proses finalis itu terpilih. Tahun 2007 sempet jadi sekretaris juri jadi tau gitu nilai-nilai para peserta. Tahun 2008, 2009 dan 2010 ikut ngeliat proses para peserta di audisi dan saat penentuan finalis.

Untuk menentukkan 24 finalis ternyata bukan hal yang mudah untuk para juri dari sejumlah peserta yang diaudisi itu. Semua peserta berpotensi, nilai mereka bersaing jadi sulit banget kan? Melihat juri memilih calon-calon finalis selalu aku mikir, dulu gimana ya proses aku di pilih jadi finalis? Gmana kalau waktu itu aku ngga kepilih? Hhehhehe

Dan akhirnya kemaren sekitar jam 16.30 diputuskan *ada SK nya loh* 24 finalis Kang Nong Kab Tangerang 2010, seneng rasanya menyambut anggota keluar baru kami itu. Buat 24 finalis, selamat datang, selamat berproses dalam pemilihan ini.

Semangat!!!!

oh iya ini link berita tentang audisi kang nong yang ada di metro tv:

http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/newsvideo/2010/07/05/108489/Warga-Jakarta-dan-Depok-I

http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/news/2010/07/05/22403/Kang-Nong-Tangerang-diikuti-Ratusan-Peserta/

Oh iya ini foto-foto pas audisi kemaren



Para senior yang banci kamera..hehheh


Di bawah ini, foto saat proses penentuan finalis







Comments

Popular Posts