Reuni Akbar SMP 88

Reuni..reuni...reuni....

setiap denger kata reuni pasti pikiran adalah kumpul-kumpul, nostalgia bareng, foto-foto, pokoknya seru-seruan bareng sama temen-temen jaman kita sekolah dulu. Itu teori nya..Tapi ada yang beda sama reuni akbar 88 hari ini.

oh iya sebelum cerita tentang hari ini, pengen ngomongin tentang "reuni akbar". Sejak muncul Facebook , entah mengapa semua teman kecil dengan mudah bisa ditemui dan berlanjut dengan reuni kecil-kecilan sampai ada yg nama nya reuni akbar.

Untuk reuni-reuni kecil hampir aku ngga pernah lewatkan. Tapi udah 2 reuni akbar aku ngga dateng yaitu "Reuni Akbar SMU 78" dan Reuni Akbar FIKOM Moestopo". Kenapa ya ngga terlalu bersemangat buat dateng? kayaknya karena temen-temen seangkatan aku yang ngga terlalu semangat buat dateng juga.Mungkin...mungkin karena kita belum terlalu lama lulus atau karena sudah ada teknologi friendster saat kita lulus dulu *jadul ya* jadi kita ngga berasa pisah2 amat.

Ok, kembali ke "Reuni Akbar SMP 88", salut dan terima kasih buat panitia yang sudah merancang acara ini dari tahun lalu. Sampai hari ini acara ini terwujud, dari angkatan pertama ampe yang masih sekolah rasanya pengen banget tepuk tangan buat semua panitianya.

Buat angkatan tua *maksudnya angkatan yang sudah 30 tahun lebih lulus* reuni ini bener-bener ajang buat mereka kumpul. Kebayangkan waktu mereka lulus belum ada Hp, aneka jejaring sosial (friendster, facebook, twitter) yang ada cuman no telp rumah itu juga klu rumahnya ngga pindah.

Dan fakta yang terjadi di reuni akbar hari ini adalah, semua angkatan yang udah lama lulus mereka semangat banget dateng ampe bikin seragam segala, nyanyi2 di panggung. Itu terjadi di angkatan nyokap gw th 1976 dan tante gw (1979). Sedangkan gw? angkatan 2000...mau tau siapa aja yang dateng? cuman gw sendiri.

Saya pun hadir karena mama yang notabene nya alumni 88 juga ngajak, padahal aku udah tau anak-anak 2000 pada ngga semangat datang. Ya, walaupun hari ini menjadi pemain tunggal tapi seneng bisa ketemu guru-guru dan seru ngeliat angkatan tua-tua yang semangat banget reunian.

Semoga klu 10 tahun lagi ada reuni akbar lagi, angkatan 2000 akan jauh lebih semangat buat ikut....

Foto-foto hari ini :


Pas baru dateng



Ini yang paling aku suka, reuni bareng mama ...seru !!!



Seharusnya kita ber4 (mama '76, aku '00, anga '79 dan aci '84)



ini pak Hanafi, guru fisika kelas 3 dan kayaknya wali kelas 3-8 *kelas aku*



sama bu alma , guru bahasa inggris kelas 2 dan walikelas aku juga 2-7


ini pak panca, ngajar fisika kelas 1. Tapi aku les dari kelas 1 ampe kls 3



sama pak ai, pak panca dan pak edi



ini bu suci, guru biologi yang ternyata temen seangkatan mama di smp.



ini pak bachtiar, guru olah raga.


oh iya, buat temen-temen 88/2000, jujur tadi tuh iri banget liat ke kompakkan angkatan tua. Kebayang aja klu keseruan kita waktu reunian bulan maret kemaren..pasti kita juara nya..hhehe

liat deh foto dibawah ini bukti ke kompakkan kita angkatan 2000....


reuni 88/2000, kita juga pake kaos samaan...=)

Comments

Popular Posts