Bencana di Muka

Jerawat!!! Ya, itu dia bencana yang datang ke muka ku…ini aib sih sebenernya tapi pengen aja cerita soalnya jarang-jarang nih bencana dateng.

Dulu…dulu…ini muka ngga pernah jerawatan *sombong* ampe kalau ada jerawat 1 aja seneng gitu..*dodol ya*. Nah tahun lalu mulailah jerawat itu muncul tepatnya pas umroh, itu nutrimouse berbotol-botol dan air zam-zam ngga ampuh juga. Pas udah mau nyerah *mau ke dokter* eh dengan perlahan kekuatan nutrimouse menunjukkan khasiatnya…ya, jerawat mulai ilang *tapi ga mulus lagi mukanya*

Udah aman-aman nih muka, tiba-tiba *serius ngga tau penyebabnya* sekitar akhir-akhir juni 2010 itu muncullah jerawat kecil-kecil kayak alergi gitu yang kata mega sih jerawat artis. Kalau ngga dari deket ngga keliatan sih tapi cukup mengganggu, ampe aku minta ke dokter sama papa tapi papa malah bilang “ udh pake-in ketimun aja” oke kita coba.

Tapi ampe bulan agustus masih belum berkurang dan tangan ini usil banget pengen cowal-cowel itu jerawat kecil-kecil. Ampe pas bulan September kemaren papa kira aku kena cacar air *padahal efek aku cowal-cowel*.

Akhirnya izin ke dokter keluar, tapi ke dokter kulit bukan ke dokter muka *yang In skrng2 ini*. Dokter kulit ini dulu bisa menyembuhkan tangan gw yang kena eksim menjadi mulus jadi papa cuman percayanya sama itu dokter. Berangkatlah ke dokter itu, sampe sana langsung lah itu jerawat kecil-kecil di pencetin, dikeluarin semua nya….*sakitnya jangan ditanya ya*

Ternyata jerawat ini bukan karena salah kosmetik atau apa tapi karena HORMON, entah ya apa yang salah sama hormone gw…oke, kembali ke jerawat..itu ada 50 jerawat kecil kali ya yang dipecahin dan bekas dipecahinnya itu bikin ngedrop!! Sumpah ya, minder banget…ngga boleh make up, cuman boleh pake bedak bayi….

Pas dateng yang kedua, dokter itu melakukan hal yang sama *nangis lagi*, tapi udh mulai ada obat tambahan…efeknya bikin cepet ilang aja deh tuh bekas pencetan. Nah minggu ini nih, harusnya jadwal aku kembali ke dokter itu tapi males dan takut…pasti bakal di pencetin lagi, ntar minder lagi, ngga bisa make up lagi, aaaahhhh, udh macem-macem deh pikirannya. Ditambah lagi mami-mami di tempat fitness ada yang kasih rekomendasi dokter muka…pengen pindah dokter tapi ngga di izinin sama papa…

Will see ya, klu izin tetap ga keluar yang pasti bakal balik ke dokter itu lagi dan di siksa lagi *nangis*, tapi klu di izinin maka kita coba pengobatan dokter itu..hehhhe . Jadi intinya, belum ada hasil akhir nih dari bencana di muka ini…semoga bencana ini segera hilang dan muka mulus kembali….amien….



oh iya, berikut nih foto muka pas H+1 dari dokter muka....ancur ya mukanya....*sekarang sih udah mendingan tapi belum semulus dulu*




Comments

Popular Posts