Cinta Pertama

Kita masuk ke tema yang pertama yaitu "Cinta Pertama" , semua orang pastinya pernah merasakan yang namanya cinta pertama kan? nah, disinilah saya mulai berimajinasi bagaimana kalau seorang merasa cinta pertamanya saat dia masih kecil. Berikut cerita nya....

Om Ganteng

Saat itu umurku 5 tahun, “Nayla, nanti liburan kamu mau kemana” Tanya mama , “ aku mau nginep rumah nenek aja” jawabku.

***

Aku suka ada dirumah nenek, apalagi kalau temen kuliah om Tito datang kerumah. Namanya om Andi tapi aku memanggilnya om Ganteng, dia tinggi dan putih , dia juga selalu membawakan permen karena dia tau aku sedang dirumah nenek. “Nayla, ayo sama nenek aja, jangan ganggu om Tito sama om Andi ngerjain tugas” seru nenek. “Ngga mau, aku mau disini aja, ngga ganggu kok” jawabku sambil terus menantap muka om Ganteng.

“Om Ganteng, nanti kalau udah selesai ngerjain tugas kita beli ice cream ya” atau “ Om Ganteng aku mau di gendong” itu kalimat yang sering ku ucapkan, aku mau deket-deket om Ganteng terus.

Hampir setiap liburan aku pasti menginap dirumah nenek, aku senang bisa bertemu dan bercerita dengan om Ganteng. Tapi saat Om Tito selesai kuliahnya, om Ganteng juga semakin jarang main ke rumah nenek. Aku kangen sama om Ganteng.

5 tahun kemudian

“Nayla, minggu depan mau ikut ke pesta ngga sama nenek?”

“siapa yang nikah nek?”

Om Andi ( sambil memberikan undangannya )

Aku terdiam menatap undangan itu, oh om ganteng….cinta pertamaku….

Comments

Popular Posts