Gadis yang sendirian di Kafe


ini tulisan ke 8 di #111 Kata yang dibuat oleh Jejakubikel, berarti aku kelewatan membuat 2 tulisan nih. Nah di tema terakhir ini bertema " Gadis yang sendirian di Kafe", berikut cerita nya:

Mencoba Menunggu

“Eh mbak Mira, tambah cantik aja hari ini” tegur pelayan cafe saat mala mini aku masuk. “minuman yang biasakan mbak?aku bikini” lanjut sang pelayan. Aku mengangkung mengiyakan sambil melihat sekeliling kafe. Biasa? Iya datang ke kafe saat malam tiba menjadi kegiatan rutinku, hampir semua orang di kafe ini mengenalku.

****

Dulu hidupku hanya seputaran ruang kelas-perpustakaan-rumah, terlihat membosankan ya hidupku. Dina sahabatku memintaku menemaninya ke kafe nanti malam, aku coba untuk menolak tapi dia terus memaksanya.

Di Kafe itu aku melihat seorang pria dan dia juga melihatku dan tersenyum. Memang hanya senyuman yang diberikan tapi mampu membuatku berubah, mengunjungi kafe ini setiap malam menjadi kegiatan rutinku. “Aku harus bertemu pria itu lagi dan berkenalan” kataku dalam hati.

***

“Aku melihat perempuan cantik di kafe tadi” kata Anton saat masuk ke dalam pesawat yang akan mengantarkannya ke negeri paman sam kepada Bugi.

Comments

Popular Posts