Hai........2011

2 Januari 2011..hari ke 2 di tahun baru ini...belum telatkan untuk bercerita tentang malam tahun baru kemaren.

Oh iya, sebelum cerita malam tahun baru-an sebenarnya saya berada di posisi galau *taelah* , entah kenapa kayak ngga siap masuk ke tahun 2011 ini. Kayaknya banyak hal "berat" *menurut aku* yang harus di hadapin.

sebenernya yang paling bikin deg-deg-an tahun 2011 ini adalah Tesis!!! *sindrom ini bikin deg2an* trus udah kangen pengen kerja lagi tapi dilema kalau kerja ntar tesisnya ngga selesai *labilkan* serta desakan sosial karena melihat usia yang terus bertambah *pahamkan maksudnya*

Oke, siap ngga siap , 2011 akan tiba. Nah kita kembali ke tanggal 31 Desember 2010 ya. Tahun ini ngga punya plan tahun baruan kemana, eh ada deh sempet mau ikutan vita ke Surabaya tapi batal. Trus ada beberapa tawaran kumpul tapi masih belum pasti. Akhirnya menerapkan niat buat tahun baruan di Mesjid *sumpah ini bukan sok alim*

Berhubung tahun lalu udah tahun baruan di Mesjid Al-Azhar, kayaknya agak gimana kalau tahun ini tahun baru dengan hura-hura*gaya* walaupun jujur nih sempet tergoda untuk melakukan itu.

Oke, akhirnya bersama mama, ibnu *adekku* dan temen-temen mama kita menetapkan mesjid Pondok Indah sebagai tempat tahun baruan kita.

Tanpa ngecek ada acara apa di Mesjid itu, kita dateng mendekati magrib. Tapi kok sepi??? ow..ow ternyata eh ternyata di mesjid pondok indah ini ngga ada acara apa-apa *sok ngga ngecek sih*. Akhirnya kita pindah mesjid, sempet bingung sih mau di Al-Azhar atau Sunda Kelapa.

Akhirnya di tetapkan di Mesjid Sunda Kelapa. Acaranya padat ternyata lebih enak dibanding di Al-Azhar *hehehheh*, berbagai kegiatan dilangsungkan mulai dari ceramah, marawis, solat tasbih dan merenung saat mendekati jam 12 malam.

Yeah, akhirnya jam 00.00 , kita semua membaca doa awal tahun *sumpah baru sekali ini ngelakuin itu*

Selamat tahun baru 2011... tanpa bermaksud apapun menulis kegiatan di mesjid ini...sejujurnya ini yang membuat saya yang tadinya belum siap memasukin tahun 2011 ini,menjadi SIAP buat menghadapi segalahnya di tahun 2011.

Selamat tahun baru semuanya..semoga Allah memudahkan kita di tahun 2011 dan kita di iringi kesehatan, kebahagian dan kesuksesan tahun ini...Amien....


I'm ready to face 2011....yeah!!!



sama adek ucil (ibnu), ngga nyangka ucil mau ikut tahun ini.



Ngga disangka-sangka ketemuan sama bang Zul setelah hampir 3 tahun ga ketemu...*foto dulu*



Comments

Popular Posts