Surat pertama di hari ke enam


Hai kamu…

Aku?

Iya kamu, kamu yang sebenarnya sudah ingin menulis surat sejak beberapa hari yang lalu kan? Kamu yang sebenarnya penasaran sama apa yang kamu lihat di Timeline twittermu kan? Dan kamu yang sebenarnya punya hasrat menulis namun terkadang malas memulainyakan?

Surat ini untuk kamu yang sangat suka menulis namun terkadang suka membatasi daya imaginasimu. Hampir seluruh tulisanmu berisi tentang cerita yang pernah kamu alami. Aku tau kalau kamu punya daya imaginasi yang tinggi, daya khayal yang luar biasa namun kamu tidak maksimalkan.

Ini saatnya kamu memulai imaginasimu tentang sebuah surat cinta, cinta kepada apapun yang ada disekelilingmu. Kamu jangan pernah khawatir kalau kamu terlambat memulainya, masih ada 24 hari lagi jadi masih ada 24 hal dihidup kamu yang siap menerima surat darimu.

Ayo sekarang saatnya mencoba apa yang jarang kamu lakukan, berimaginasi, berkhayal dan luapkan perasaan cintamu kepada semua hal yang kamu cintai.

Mulailah menulis, biarkan penamu menguraikan perasaan cintaimu melalui kata-kata, mereka yang kamu cinta akan senang menerima suratmu.

Ps: aku juga menunggu suratmu ya

Tertanda

Aku

Comments

Popular Posts