Habitat on Vacation Part 1

Finally Habitat on Vacation....!! *girang, teriak-teriak, joget-joget*

Ini sebuah liburan yang udah diidam-idamkan buat jalan berdelapan hanya berdelapan tanpa ngajak yang lain sudah menjadi angan-angan habitat dari 10 tahun yang lalu.

Habitat? coba mengingat-ingat pernah nulis tentang habitat ga ya di blog ini. Coba sedikit diceritakan tentang Habitat sekilas. Ini sebuah gank *taelah gank* , ngga deh pertemanan sejak kelas 1 SMA. Terdiri dari Nyonya kita yaitu Amel, ada Oma Rani, trus Fany, Mega, Yusi, Nuki, Intan dan aku pastinya. Kenapa jadi Habitat? karena kalau lagi kumpul berdelapan kita bisa ngerasa nyaman banget.

Okey, cukup tentang Habitat, tulisan ini dan 2 tulisan ke depan akan bercerita tentang liburan kami. Awalnya banyak tempat yang jadi tujuan liburan kita tapi karena terbentur kesibukkan akhirnya kita pilih aja yang ngga jauh-jauh yaitu Bandung. Setelah melalui penyesuaian jadwal akhirnya juga di pilih tangga 4, 5 dan 6 Februari 2011 sebagai hari liburan kita.

Jumat lalu yaitu tanggal 4 Februari 2011, kita mulai perjalanan ini. Kumpul di rumah Nyonya *ya secara pake mobilnya nyonya*, kita ber 6 (aku, nyonya,rani,mega, rani dan yusi *tapi yusi ga ada di foto) berangkat menuju Bandung lewat tol Jorr *ga mau kena macet*. Kita jemput Fany dulu di rest area karang tengah.

Okey, sudah bertujuh nih kita mulai perjalanan ini. Kenapa tujuh?karena ibu Nuki sudah ada di Bandung *iyalah wong kuliah disana*. Perjalanan ini dipenuhi dengan gosip dan makan. Oh iya berbicara makan, kita tuh rempong abis.

Sebenernya bisa dibuat ngga rempong kalau aja kita makan malamnya makan tapi entah ide dari mana kita akhirnya eh Intan membawa nasi +dendeng balado *enak banget* trus fany bawa kering teri+kacang, dan aku bertugas membawa piring dan sendok...hahhaha *rempongkan tuh*

Perencanaan diawal kita akan berhenti di KM 57 untuk makan dan tukeran nyetir tapi.....apa daya perut sudah sangat lapar, akhirnya di KM 19 kita berhenti dan bongkar bawaan... Kenyang deh...



Setelah makan terus tukeran nyetir maka kita teruskan perjalanan ke Bandung. Terbilang lancar ya perjalanan itu tapi tetep aja kita nyampenya tengah malam dan jemput nuki dulu. Yeah akhirnya kita lengkap berdelapan dan menuju tempat menginap kita malam ini...

Gimana perjalanan hari ke dua dan ke tiga kita di Bandung? di post selanjutnya ya *taelah kayak ada yang nungguin*

Comments

Popular Posts