Habitat on Vacation Part 2

Halo...........
Masuk ke hari ke 2 nih yaitu tanggal 5 Februari 2011. Mau kemana kita? oh iya pagi-pagi kita bangun buat nonton gosip pengen liat beritanya Adjie Massaid yang meninggal *biar update*. Nah, mbak Nuki nya kuliah dulu ampe jam 10 dan kita tujuh yang tersisa bersiap-siap mulai dari mandi, sarapan dan packing. Packing? iya karena nanti malam kita akan pindah tempat nginep nih.

Oh iya, malam pertama ini kita nginep di rumah dinas om nya Intan. Rumahnya gede, kita dapet tiga kamar tapi tetep aja tidurnya kumpul di satu kamar...hahhahah.

Agenda kita hari ini adalah menuju obyek wisata *biar berasa liburannya*, sebelum pergi kita foto-foto dulu di depan rumahnya..hihihiih *banci foto* eh iya ngomong-ngomong foto kita emang niat karena ampe bawa SLR + 3pot *yang miliknya kak nita* hihiih.

Perjalanan kita menuju Tangkupan Perahu, niat awalnya kita mau ke Kawah Putih tapi jalannya kan nanjak dan mobilnya penuh, takut ngga nanjak.hahhahah.

Kita semangat bangat loh mau ke Tangkupan Perahu, buat aku sendiri ini kedua kalinya tapi dulu waktu dateng penuh banget jadi ga bisa kebawah-bawah. Nah kita tuh ampe kebawah lo dan foto-foto.

Emang sih ini cuman ke Tangkupan Perahu, tapi etzz tunggu dulu belum tentu semua orang udah pernah kesini *hahhahah*, tapi buat kita yang penting kita bisa jalan-jalan berdelapan. *itu ga ada tandingannya*
Puas jalan ampe bawah dan foto-foto, kita pun laper *apa ngga pernah kenyang* mampirlah kita ke warung kopi disana, niat awal mau cemal-cemil kok akhirnya jadi makan beneran ya? sampe rencana kita mau makan siang di tempat yang asoy di batalkan.

Selanjutnya kita check-in ke tempat nginap kita selanjutnya. Kita *sekali lagi dapat gratisan* di Hyatt. Abis itu? ya siap-siap lagi soalnya kita mau dinner *sok romantis ya kita*

Mandi, dandan dan ber-dress ria lalu kita menuju Maja House, tempatnya okey walaupun kita ga dapet tempat duduk yang kita mau. Disana kita cuman makan dan foto-foto *tetep*. Abia makan, kenyang dan puas foto kita memutuskan pindah tempat karena ada hal-hal penting yang harus kita berdelapan .
Dan sampailah kita ketempat persinggahan terakhir malam ini yaitu Potluck *padahal pake acara labil dulu mau kemana*, setelah hal yang mau diomongin sudah tuntas maka kita kembali ke hotel buat istirahat karena besok ada yang mau pulang duluan...


Nah, tinggal sehari lagi liburan kita di Bandung...gmana ceritanya...di next post ya....

Comments

Popular Posts