Pisau Cukur

Tema kali ini pisau cukur, aku bingung mau bikin apa maka jadilah cerita berikut. Maaf kalau sedikit menjijikan ya...

YANG PENTING CUKURAN

Ini pengalaman pertamaku, diajak berlibur bersama keluarga besar pacar. Aku sudah membereskan barang bawaan dan memastikan tidak ada yang tertinggal.

Akhirnya sampai di tempat tujuan. Malam nanti rencananya akan ada makan malam sekeluarga besar. Semua bersiap-siap berdandan.

Aku pun bersiap-siap, saat akan mandi dan memeriksa peralatan mandi ternyata aku meninggalkan pisau cukurku. Aku tak kehilangan akal, aku minta tolong pesuruh untuk membelikannya. Ternyata di warung terdekat sedang habis.

Aku coba tanya ke pacarku “Mira, bawa pisau cukur ga? Aku lupa bawa nih.”

“Aku bawa sih tapi udah dipakai… dipakai buat cukur bulu ketek sayang.”

Aku diam. Lalu aku ambil dari Mira, “Ngga apa deh. Daripada aku ngga cukuran,” sambil masuk ke kamar mandi.

Comments

Popular Posts