When Habitat meet 346


Tulisan ini penting ga ya? urusan penting ngga penting itu nanti. Aku hanya ingin bercerita tentang hari kemaren yaitu sabtu 19 Februari 2011.

Entah ini yang disebut kekuatan pikiran sehingga alam mengaminin apa yang gw mau. Jadi kemaren tuh ada banyak janjian ketemuan sebenernya.

Pertama janji mau ke kampus buat buka otak akan tesis dan itu yang bikin gw ngga bisa ikutan ke pesta sama Nia, Vita dan Bochil (3,4 dan 6). Trus karena ada agenda meeting IDBUDPARINDO jadi ngga bisa ikutan jalan sama Habitat yang mau ngecek piala dan berburu C&K yang lagi diskon besar.

Kita boleh berencana tapi Allah yang menentukkan *apa sih!*. Nah selesai diskusi di kampus berangkatlah ke Sency buat rapat *ngesot doang*. Nah singkat cerita nih pas lagi rapat yusi bbm bilang kalau rombongan Habitat jadinya ke sency. Horey abis meeting bisa ketemuan deh.

Pas mau ketemuan sama Habitat tiba-tiba ada yang narik gw ternyata Nia,..whahhahaha, ternyata nia, vita dan bochil abis dari pesta ke Sency. Nah loh bingungkan gw, tapi karena udah janji akhirnya ktemuan sama habitat.

Keliling2 C&K ngga ada yang okey, berniatlah kita untuk pindah mall. Tapi mau makan dulu. Pas Habitat lagi makan, bochil sms bilang kalau mereka mau pulang eh tiba-tiba ngga jadi pulang. Ya udah deh di atas.

Nah, di situ ada Habitat dan 3,4 dan 6 ya udah gw kenalin deh...*lucu jadinya* tapi senang sahabat-sahabat gw bisa saling mengenal. *berasa yang punya sahabat bnyk*

Nah Habitat ternyata mau keliling sency dulu, dan 346 butuh cc buat ngopi2. ya udh akhirnya gw nongkrong dulu deh sama 346. Setelah itu baru gabung lagi sama Habitat buat pindah mall.

Inti tulisan ngga penting ini sebenernya cuman pengen nulis betapa senangnya gw kemaren karena bisa ketemu sama sahabat gw semuanya tanpa harus meninggalkan kewajiban yang harus gw lakukan.

Comments

Popular Posts