Kumpul-kumpul di Banjarmasin

Salah satu alasan kenapa milih ke Banjarmasin karena alhamdulillah ada beberapa teman disana yang siap di repotkan *iyakan teman-teman*

Yang pertama di repotin itu putra *Duta Wisata Kal-Sel 2008* , lagi kerja tapi sempet jemput aku,mama dan adekku ke hotel trus diajak makan soto Banjar yang paling enak di Banjarmasin. Ma'kasih ya putra.

Nah ini namanya mbak Nadya. Ini ketemuannya ngga sengaja. Jadi sebenernya kita sudah saling kenal tapi ngga saling tau. Maksudnya, dulu kantor kita pernah melakukan kerjasama tapi by email dan telp aja semuanya. Eh, ternyata mbak nadya ini pas lagi nge-MC di hotel tempat nginap itu. Jadi ketemuan deh kita.


Kalau yang ini namanya paket "3 Nanang" , lagi terkenal banget nih paket...hahhaha, setiap Duta Wisata yang main ke Banjarmasin pasti di jamu oleh para nanangnya, oh iya nanang itu sebutan buat duta wisata kal-sel yang laki-laki. Siapa aja sih? ada bang anggi, yusuf dan putra.

Bang Anggi ini yang full nemenin *maaf ya bang aku repotin*, jadi aku tuh datengnya pas weekday dimana abang dokter ini lagi koass, tapi masih sempet loh nemenin kemana-mana bahkan ampe nemenin belanja ke Martapura.

Trus ada Yusuf, nah untung kita bisa ketemuan di hari terakhir aku disana. Konon katanya Yusuf lagi ada di kota lain yang sekitar 6 jam dari Banjar. wow *tepuk tangan*

Terakhir ada putra, nah diatas udh ceritain kan gimana aku ngerepotin putra...=D


Yang terakhir ini tya, dia Galuh Kal-sel *sebutan untuk duta wisata yang cewenya* , Tya yang ngajak aku ke nasi gambut dan nganterin ke Bandara buat balik ke Jakarta.


Alhamdulillah punya temen-temen yang baik semua, memuaskan deh main ke Banjarmasin.. Aku tunggu di Jakarta ya =)

Comments

Popular Posts