Launching Buku Aku dan Hujan


Aku dan Buku Aku dan Hujan

Melanjutkan post-an promo buku Aku dan Hujan sebelumnya. Akhirnya buku ini launching *horey..horey*
Buku ini di launching beberapa kota di Indonesia *lebay ga?* iya soalnya yang ikut nulis tersebar di beberapa kota itu dari sabang *beneran nih* sampe marauke *eh ada ga ya?* heheheh

Nah untuk Jakarta sendiri kebagian di tanggal 26 Maret 2011 di "Ayam Bulungan" jam 11 siang.

Acaranya sih ga formal selayaknya launching buku gt, kita makan siang bareng trus ngobrol-ngobrol dan *ini yang seru* saling tanda tangan-in buku.

Kenapa seru? ya gimana ngga seru, karena buku ini ditulis bersama 50 orang, jadi ada 50 orang yang akan tanda tangan dong.heheheheh

Jadi buku-buku kita yang datang kita tumpuk trus diputer. Nah kita bertugas *taelah bahasanya* untuk tanda tangan pas di halaman tulisan kita berada ...hehehehe =)

Kumpul-kumpul ini berlangsung ampe sore*kayaknya*, tapi karena ada acara lain aku harus pulang duluan deh.

Nah yang pasti dari kumpul-kumpul itu adalah foto-foto *asyik..asyik* nah berikut beberapa foto kumpul-kumpul kemaren. Sampe jumpa lagi teman-teman...



Comments

Popular Posts