Menjelang Habitat Pecah Telor

Tulisan ini sebenernya lanjutan post sebelum-sebelumnya yang berjudul "Kerempongan Pecah Telor".

Nah, tanggal 10 April 2011 adalah tanggal dimana akhirnya itu telor pecah *apa coba*. Sejak bulan Maret kita berusaha untuk kumpul terus dengan kata-kata "sebelum mega merried".

Okey, akhirnya setelah mengatur sedemikian rupa jadwal kita *bayangin aja, jadwal berdelapan*. Akhirnya kita bertujuh (minus nyonya yang super sibuk syuting) akhirnya tanggal 18-20 April 2011 kita bersama-sama.

Jadi mulai jumat malam nginep di tempat akyu..Rencana awal kita mau stay di kamar aja buat nonton dvd *segepok dvd dibawa* tapi nyatanya malah kita muter-muter kota.hhahaha

Dan hari minggunya kita ke Bogor! hanya berkuliner ria trus balik lagi ke Jakarta...hehheheh.

itu kerempongan 3 minggu sebelum hari H. Gmana dengan H-1?


Sebelum cerita H-1, kita cerita 2-1 minggu sebelum hari H. Kita ganti-gantian sakit. Bayangin aja, yang mau nikah siapa, yang sakit siapa.

Trus kehebohan dimulai dengan nyari kamar buat kita nginep, nyari salon buat dandan pagi-pagi. Dan akhirnya adalah kamar di urus sama kakaknya Intan, salon?ga pake salon-salon an, dandan sendiri aja.

H-1, tepatnya 9 April. Kita ber7 buka kamar di Bidakara. Trus cari makan malam sekitar Tebet dan bersiap tedur karena kita mesti bangun super pagi.

Hari H pecah telor tiba, sebelum alarm bunyi pun sudah ada yang bangun *biasanya kalau nginep bareng yang ada itu alarm di matiin*

Tau ngga kita bangun jam berapa?? JAM 4 PAGI....*kalah nih penganten*

Mulailah aktifitas mandi,nunggu adzan subuh, pake kuteks *eh itu gw ya* dan dandan.... itu upacara dandan dari jam 1/2 5 kali ya ampe menjelang jam 7 ngga hatam-hatam. Tapi kita harus berangkat secepatnya karena akadnya jam 8.


Dukun make up nih



Ini dia PIALA nya



Kami siap melihat Mega akad dan resminya telor pecah...*horey*


Gimana akad dan resepsinya?? next post ya

Comments

Popular Posts