DEEP & EXTREME INDONESIA

Adek ucilnya di dalam kontainer air
Apakah pernah tahu atau pernah denger DEEP & EXTREME INDONESIA? Kalau belum ya ngga apa, mari baca tulisan ini.
DEEP & EXTREME INDONESIA itu pameran tahunan yang memamerkan kekayaan laut di Indonesia, jadi provonsi-provinsi yang punya potensi wisata Bahari, haderrr di pameran ini.Selain itu juga ada pameran olahraga-olahraga extreme kayak menyelam, sepeda gunung, panjat tebing, dll.
Semoga penjelasan diatas ngga salah karena baru tahun lalu (2010) juga aku tahu itu pameran.Dulu itu taunya kalau itu adalah pameran alat-alat selam..hhihihihi
Oh iya ngomong-ngomong selam. Kenapa aku datang ke pameran tahun ini (2011) itu karena eh karena adek ucilku, yang hobby nyelam ini (eh ada blognya loh, klik sini) dia bertugas menemani orang-orang yang mau nyoba menyelam dengan alat selam lengkap.
Emang ada laut di tengah Jakarta, eetsss jangan sedih. Jadi ada sebuah container berisi air, nah disitulah kita bisa mencoba menyelam dengan menggunakan alat selam.
Kontainer itu sendiri ada di halaman JCC, trus berhubung udah disana masuk ke dalam liat pamerannya. Bareng mama dan papa, menjelajahi ruang pameran. Kalau tahun lalu kita berhasil mendapatkan paket Tanjung Lesung di Kalicaa Villa dengan harga hemat dan berhasil memicuh mama buat ke Sabang (eh nanti ya cerita tentang sabangnya). Tahun ini tampaknya mama tertarik dengan wakatobi.
Oh iya ngomong-ngomong Sabang, kan bulan Februari kemaren abis berkunjung kesana, jadi dengan memakai kaos “Piyoh” Sabang berkunjunglah di stand Kota Sabang. Hehehhe
Okey….buat yang suka laut, suka olahraga extreme-extreme, jangan lewatkan pameran ini tahun depan *eh promosi* hehhe =p


Bersama duta wisatanya Kota Sabang...




Adek ucil di luar kontainer.... *liat deh belakangnya*



eh ngga sengaja ketemu temen RPm *sok akrab* , mas Tommy Tjokro

Comments

Popular Posts