Happy birthday 5


witth my bday cake

Ayo..ayo tebak siapa yang ulang tahun? *padahal udh ada fotonya* Yup, bener! Aku yang ulang tahun. Kenapa 5? Dulu pernah di certain kenapa disebut 5. Biar ada kesinambungannya *apa coba* silakan baca tulisan sebelum-sebelumnya “Happy Birthday My 6”, “Happy Birthday My 4” dan “Happy Birthday My 3”

Nah sekarang giliran perayaan ulang tahun aku *horey…horey* oh iya buat info aja *penting ngga?* kalau kita berempat memang punya tradisi buat ulang tahunan.

Proses ulang tahunan ini seperti sebelum-sebelumnya yaitu rempong milih tanggal ketemu, heboh mau nginep dimana dan dress code. Proses ulang tahunan kali ini pun sudah melalui kehebohan mundur2 tanggalnya dan kedodolan ber YM *berempat aja heboh*

Akhirnya…akhirnya tanggal 23 April kita ketemuan, tempatnya? Walaupun udah ditetapkan di Gandaria City tapi tempat makannya mesti kelilingan dulu sampe akhirnya menetapkan di Fish &Co.

Setelah proses mesan-memesan dilakukan, selanjutnya ritual ulang tahun. Dimulai buka kuenya *udah amburadul* *selalu deh kayaknya kita*, pasang lilin, tiup lilin, foto-foto, buka kado dan pake kado.

Ya, inilah sebagian image yang menggambarkan moment ulang tahunan ini. Sampai jumpa di ulang tahunan My 6 *inget2 bulan September* dan Insyallah My birthday tahun depan,..*amien ya Allah*



with My 3


with My 4



With My 6



Salah satu kadonya... Bando ini lucu sekali *aku suka*



Bersama kado tahun ini



3456 love bday =)

Comments

Popular Posts