Happy birthday mama

Selamat ulang tahun mama…hip..hip..horey…

50 tahun..setengah abad..


Umur cantik nih, awalnya mau dirayain cukup berbeda. Segala mau nyewa satu studio bioskop ampe jalan-jalan dua keluarga besar. Tapi akhirnya yang terwujud adalah kumpul-kumpul di rumah. Undang adek-adek papa mama dan “anak-anak” mama.

Soal kumpul-kumpul ini, awalnya juga sempet mau di luar, tapi ngerasa terbatas di banding kalau diadaian di rumah. Nah berhubung di rumah hebohlah masak memasak mamanya. Trus pas hari ulang tahunnya yaitu 1 Mei 2011, ada undangan ke pesta pernikahan di dua tempat.

Jadi pagi-pagi semua disiapin, trus mama ke pesta dulu.Pas mama nyampe rumah…jeng…jeng udah rame.. udah pada dateng. Udah siap mau makan siang..hehehhe

Acara di mulai dengan makan siang bersama, trus masuk ke acara tiup lilin (kalau kata mama, ini bukan tradisi tapi simbol aja). Tahun ini ada 3 kue buat mama 1 dari sahabatnya yang selalu temenin mama kemana-mana, 1 dari adek ipar mama dan 1 dari kita (papa dan anak-anaknya). Dimulai dengan baca doa, tiup lilin dan potong kue.



Selamat ulang tahun mama, semoga di umur 50 tahun mama selalu dalam lindungan Allah dan semoga Allah selalu memberikan apa yang mama inginkan. Love you ma….

Comments

Popular Posts